Anggota Polsek Pedes Patroli Prekat Malam Sampai Dinihari - majalahkriptantus.com - Transparan Tapi Tidak Telanjang

Breaking News

Anggota Polsek Pedes Patroli Prekat Malam Sampai Dinihari

Karawang-Majalahkriptantus.com.POLRES KARAWANG - Polsek pedes polda jabar Aipda Adang winardi, Bripka Johan Sofala melaksanakan patroli antisipasi kejahatan dimalam hari dan dini hari. Jumat 24/02/23 pukul. 02.00. wib.

Mobil patroli antisipasi C3 dialogis dimalam hari sampai dengan Dini Hari terus berputar di wilayah hukum Polsek pedes, yang di  laksanakan oleh anggota piket Polsek Pedes berkendaraan Dinas , R.3213.B Melaksanakan kontrol dan sambang Kamtibmas ke pertokoan Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, Kontrol perbatasan Kecamatan Pedes, Kecamatan cilebar, antisipasi C3. Kontrol Pasar Karangjati, Kecamatan Pedes. Kontrol dan sambang dengan penjaga SPBU Pedes Kontrol bank BRI unit pedes. Situasi dalam keadaan aman tertib dan kondusif. 

Warga masyarakat desa karang jaya solihin, menuturkan bawasannya polsek pedes polres karawang, sigap dalam pencegahan terjadinya tindak pidana, diwilayah hukum polsek pedes polres karawang.
"Kami Masyarakat wilayah kecamatan pedes ngucapkan terima kasih dengan adanya kegiatan patroli sigap dari polsek pedes mudah mudahan tidak ada kejahatan dan masyarakat merasakan keamanan dan kenyamanan, terimakasih polsek pedes polres karawang polda jabar". Ucapnya Solihin

Aipda Adang Winardi anggota polsek pedes polres karawang dalam keadan aman.
"Tak henti hentinya kami melakukan patroli wilayah agar masyarakat terhindar dari kejahatan apapun, ini semua kami lakukan demi terciptanya keamanan mayarakat, maka dari itu kita ajak mayarakat untuk sama sama menjaga keamanan agar terhindar dari kejahtan". Tutup Aipda Adang.

(Polsek pedes polres karawang)
***Ag***

Tidak ada komentar