Breaking News

Apel Gabungan Pemkab Labusel.


Labusel, MajalahKriptantus.Com-Sekretaris Daerah Heri Wahyudi M, S.STP M.AP pimpin apel gabungan Pemkab Labuhanbatu Selatan di Kantor Bupati, Desa Sosopan Kec. Kotapinang, Senin (20/02/2023).

Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) memiliki tupoksi menegakkan Peraturan Daerah, menyelenggarakan ketertiban umum dan ketertiban, perlindungan masyarakat serta melaksanakan penanggulangan bahaya kebakaran.

Seiring dengan tuntutan otonomi daerah, ketentraman dan ketertiban umum yang baik dan kondusif serta  terhindar dari bahaya ancaman kebakaran merupakan kebutuhan mendasar bagi seluruh masyarakat dalam melaksanakan aktivitas untuk meningkatkan taraf hidupnya.

Hal itu dikatakan Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan, Heri Wahyudi M, S.STP M.AP pada apel gabungan yang di gelar di halaman Kantor Bupati, Senin (20/02/2023).

Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi M, S.STP M.AP mengakatan kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak agar mempedomani peraturan Pemerintah tentang kedisiplinan, kembali kepada tupoksi masing-masing sehingga pelayanan prima kepada masyarakat dapat di wujudkan.

Selain itu Sekda mengimbau kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak agar saling mendukung dan bekerjasama dalam menyiapkan program OPD masing-masing.

"Kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak agar saling mendukung dan bekerjasama dalam menyiapkan program OPD masing-masing terutama dalam perubahan yang saat ini kita masih di tuntut dengan pelayan-pelayan publik yang ada", himbau sekda

-ET

Tidak ada komentar