Breaking News

Apel Gabungan Pemkab Labusel.


Labusel, MajalahKriptantus.Com-Apel gabungan memiliki arti penting dan mempunyai makna yang strategis, disamping memupuk disiplin aparat juga merupakan sarana komunikasi antara pimpinan dan staf, yang bertujuan untuk membangun kesadaran kolektif dalam menanamkan disiplin diri mampu melayani masyarakat serta dapat mengelola dan menjawab berbagai dinamika dan problematika sosial yang ada di tengah tengah kehidupan masyarakat secara arif dan bijaksana. 

Hal tersebut dikatakan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Abdul Manan Ritonga, SE. M.AP saat membacakan Pidato Bupati Labuhanbatu Selatan pada Apel Gabungan di halaman Kantor Bupati, Desa Sosopan Kec. Kotapinang, selasa (27/02/2023).

Dikatakan, disiplin PNS adalah kesanggupan PNS untuk menaati kewajiban dan menghindari larangan yang ditentukan dalam peraturan perundang-undangan. 

"Dalam hal ini perlu saya tegaskan kepada kita semua untuk menghundarkan diri dari segala bentuk perbuatan tercela yang dapat mencemarkan harkat dan martabat PNS, serta saya juga kepada kita, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat untuk dapat menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat", ucap Asisten 

Diakhir pidatonya Asisten meminta kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk senantiasa meningkatkan disiplin dan kinerja demi suksesnya pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang Sejahtera dan Bermartabat.

-ET

Tidak ada komentar