Breaking News

SELAMAT DAN SUKSES BAZAR UMKM DHARMAYUKTI KARINI PROVINSI SUMUT Di GEDUNG NASIONAL RANTAUPRAPAT.



Labuhanbatu, MajalahKriptantus.Com-Bazar UMKM dimaksudkan agar dapat meningkatkan daya saing produk sekaligus mengembangkan sistem jaringan usaha bagi produk UMKM unggulan. Untuk itu diperlukan kolaborasi berbagai pihak untuk terus mempromosikan produk - produk unggulan di Labuhanbatu.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM dalam sambutannya pada Bazar UMKM Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Utara di Gedung Nasional Rantauprapat, Minggu (19/02/2023).

Ellya Rosa juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Utara. Diharapkan kunjungan tersebut dapat meningkatkan kolaborasi untuk memajukan UMKM di Labuhanbatu.

"Saya mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan ibu - ibu Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Utara. Saya berharap kunjungan tersebut dapat meningkatkan kolaborasi pemkab Labuhanbatu dengan Dharmayukti Karini untuk memajukan UMKM yang ada di Labuhanbatu ini," ucapnya.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Labuhanbatu Drs. Taufik Siregar menambahkan  kunjungan Dharmayukti Karini SUMUT diharapkan dapat berpartisipasi dan memperkenalkan produk - produk UMKM unggulan Labuhanbatu di Sumatera Utara.

Turut Hadir Ketua DWP Kabupaten Labuhanbatu Ny.Ir.Hj.Diah Aulidan Yusuf Siagian, Dharwamukti Karini se- Sumatera Utara, Perwakilan DWP dan PKK Kabupaten Labura, Perwakilan DWP dan PKK Kabupaten Labusel, dan Ketua UMKM Labuhanbatu Raya Khairul Anwar.

-ET

Tidak ada komentar