Breaking News

Bazar Murah di Lapangan Kodim 0614/Kota Cirebon

KOTA CIREBON, majalahkriptantus.com |  Menjelang idul fitri 1445 Hijriyah Tahun 2024, Kodim 0614/Kota Cirebon menggelar Bazar Murah Kebutuhan Pokok Masyarakat, yang dilaksanakan di Lapangan Bola Kodim 0614/Kota Cirebon jalan Karangjalak Sunyaragi Kec. Kesambi Kota Cirebon. terbuka untuk umum. (Selasa, 2/4/2024).

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah, melalui Pasi Ter Dim 0614/Kota Cirebon Kapten Arm Toto mengatakan, bazar murah ini dilaksanakan secara serentak se Indonesia, yang merupakan kerjasama Mabes TNI, Korem 063/Sgj beserta Disjan Jajaran, Kodim 0614/Kota Cirebon, Instansi TNI POLRI Kota Cirebon, Bulog Kota Cirebon, serta Pemerintah Kota Cirebon.

“Bazar murah ini, dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 Hijriyah, kerjasama Mabes TNI,  Korem 063/Sgj beserta Disjan Jajaran, Kodim 0614Kota Cirebon, Instansi TNI POLRI Kota Cirebon, Bulog Kota Cirebon, serta Pemerintah Kota Cirebon,  kata Pasiter Dim 0614/Kota Cirebon."

Pada pelaksanaan Bazar Murah tersebut digelar berbagai macam barang kebutuhan pokok masyarakat (Kepokmas), mulai dari Beras, Minyak, Telor, Mi Instan, makanan olahan, pakaian lebaran dan yang lain sejenisnya, dengan harga murah, di bawah harga pasar dan harga toko.

“Semua harga tentunya di bawah harga pasar, kami sengaja menggelar bazar ini, untuk membantu meringankan beban masyarakat, selama menjalani Puasa di bulan suci Ramadhan ini sampai jelang lebaran atau Idul Fitri nanti,” tegasnya.

Kegiatan Bazar Murah yang di gelar oleh Kodim 0614/Kota Cirebon, tampak masyarakat sangat antusias untuk membeli berbagai macam kebutuhan yang diperlukan, baik dari Beras, minyak telor, serta makanan olahan, maupun kebutuhan lainnya yang tersedia di Bazar tersebut.

Di tambahkan oleh Pasiter Dim 0614/Kota Cirebon Kapten Arm Toto, animo masyarakat cukup bagus dengan adanya Bazar ini, terlihat mereka sangat antusias dalam membeli berbagai kebutuhan yang kami sediakan disana di area Bazar. "pungkasnya."


(Turah)

Tidak ada komentar