Breaking News

Santer Dikalang Masyarakat, Ahmad Saleh Digadang Gadang Akan Cabub Karawang 2024.

Karawang, Majalahkriptantus.com - Di gadang gadang Ahmad Saleh akan maju ke Pilkada menjadi Cabub di Kabupaten Karawang, santer di kalangan masyarakat Dapil 3 yakni wilayah Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang, Provinsi Jawabarat, tempat dimana ia dilahirkan. 

Saat ditemui dikediamannya Ahmad Saleh menuturkan, "ya betul bang, insya Allah ada rezeki dan kalau memang dikehendaki apa salahnya sih, saya sebagai warga negara Indonesia berhak mencalonkan diri di Kabupaten Karawang.

"Namun semua itu saya kembali lagi pada pihak keluarga dan orang tua, jika memang mengizinkan, ya apa boleh buat,kita hanya merencanakan, Allah yang menentukan" tutur Ahmad Saleh. Pada Rabu (24/04/2024)

Disisi lain beberapa tokoh Masyarakat juga siap mendukung kususnya untuk dapil 3 karena menurut tokoh masyarakat tersebut, sejarah akan terukir jika putra daerah dari dapil 3 ada yang siap maju menjadi Cabup Karawang.

Nama Ahmad Saleh juga sudah digadang gadang sangat santer di masyarakat bakal Cabup dari wilayah dapil 3 tepatnya Kecamatan Cibuaya Karawang.

Di tambah Ahmad Saleh sudah di kenal oleh banyak kalangan masyarakat khususnya Dapil 3, Cibuaya, Pedes, Batujaya, Pakisjaya dan Tirtajaya.

(T2W).

Tidak ada komentar