Breaking News

Sekda Kota Binjai Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Binjai

Binjai-MajalahKriptantus.com--Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos memimpin Pengambilan Sumpah Janji Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Binjai, bertempat di Aula Pemko Binjai, Kamis (30/05/2024).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Binjai Nomor 100.3.3.3/349/V/2024 Tanggal 28 Mei 2024, melantik secara resmi sebanyak 108 pejabat di Pemerintahan Kota Binjai. 

Adapun beberapa pejabat yang dilantik antara lain Zulfan, ST sebagai Sekretaris pada Dinas Pengerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Binjai, Andilala Sitorus, SE sebagai Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Bona Manuel Tarigan Sibero, SE, M.Si sebagai Kepala Bidang Perbendaharaan pada BPKPAD Kota Binjai, Arief Purnomo, S.Pt, M.AP sebagai Kepala Bidang Sarana dan Prasarana pada Badan Perencanaan, Pembangunan, Riset dan Inovasi, Juanda Sukma, ST, M.Tr.A.P sebagai Lurah Rambung Timur Kec. Binjai Selatan, Nurfadhillah Mahyuni Siregar, S.STP sebagai Kepala Seksi Pelayanan Umum pada Kantor Camat Binjai Utara, Rendro Masetio, SH sebagai Lurah Rambung Dalam Kec. Binjai Selatan, Nurjunidah Matondang, S.Sos sebagai Lurah Tanah Tinggi Kec. Binjai Timur dan Susilo Budi Sastiawan, SH sebagai Lurah Jati Karya Kec. Binjai Utara.

Usai mengambil sumpah dan melantik, Sekdako Binjai dalam amanatnya berharap, kepada seluruh pejabat yang dilantik dapat segera bekerja maksimal dan menjalankan amanah dengan rasa penuh tanggung jawab.

"Jabatan yang saudara miliki sekarang disertai dengan tanggung jawab besar, sehingga motivasilah diri saudara sekalian untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

"Jalin komunikasi yang baik dengan pimpinan dan jangan ragu untuk berkonsultasi kepada pihak-pihak yang berkompeten di bidangnya jika menghadapi kesulitan dalam menjalankan tugas," sambungnya.

Sekdako Binjai berpesan kepada para pejabat yang dilantik untuk berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait, baik dari internal maupun eksternal, dari vertikal maupun horizontal untuk peningkatan efisiensi dan efektivitas kinerja Pemerintah Kota Binjai.

"Karena di tangan saudaralah Pemerintah Kota Binjai dapat menjadi lebih baik, jadilah bermanfaat bagi manusia dan lingkungan sekitar kita," tutupnya.



              (SuDharTar)

Tidak ada komentar