Breaking News

Keluarga Besar Polres Binjai Lakukan Penyembelihan Hewan Qurban Idul Adha 1445 H

Binjai-MajalahKriptantus.com--Keluarga Besar  Polres Binjai  melakukankan penyembelihan hewan kurban yang dipimpin Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK, bertempat di area Lapangan Tembak Polres Binjai, Senin (17/06/2024).

Adapun penyembelihan dilaksanakan usai pelaksanaan salat Idul Adha, turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan Wakapolres Binjai Kompol RD Firman Darwin, para pejabat utama, perwira, anggota serta shohibul qurban.

Kapolres juga memberikan apresiasi kepada anggotanya yang telah berkurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024.

"Semoga dengan kita melakukan kurban dapat menjadi ladang ibadah bagi kita dan daging kurban dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,"ujar Rio.

Sebelumnya telah dilaksanakan prosesi penyerahan hewan kurban oleh Kapolres kepada Kabag SDM AKBP Erlonggena selaku ketua panitia kurban. 

Diketahui sebanyak 15 (lima belas) ekor kambing dan 7 (tujuh) ekor sapi yang akan dikurbankan pada kesempatan ini dan selanjutnya sebahagia daging qurban tersebut di bagikan kepada masyarakat sebagai rasa kepedulian Polres Binjai kepada masyarakat agar dapat merasakan kebahagiaan di hari raya Idul Adha ini. 




                 (SuDhaTar)

Tidak ada komentar