Masjid Sirojul HudaWilayah Desa Sindangsari Bulan Depan Akan Dibangun Jajaran DKM Bantah Adanya Penyalahgunaan Uang Kas Dan Sawah Waqap - majalahkriptantus.com - Transparan Tapi Tidak Telanjang

Breaking News

Masjid Sirojul HudaWilayah Desa Sindangsari Bulan Depan Akan Dibangun Jajaran DKM Bantah Adanya Penyalahgunaan Uang Kas Dan Sawah Waqap

Karawang,Majalahkriptantus.com.Pihak Jajaran DKM Masjid Sirojul Huda, para tokoh masyarakat, beserta jemaah Masjid, tak ketinggalan juga Kadus, Rt, Rw, setempat Dusun Borontok Barat Rt 02/Rw 01 Desa Sindangsari Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, sedang mengadakan pertemuan di masjid tersebut, dalam tema memusyawarahkan, agenda pembangunan Masjid yang akan di laksanakan bulan depan, dan sekaligus mengklarifikasi dugaan adanya penyalahgunaan uang kas dan sawah waqap. Rabu 19 Juni 2024

Dalam kesempatannya, ketua DKM Ustd. Jayadi mengatakan," saya harap dengan adanya pertemuan ini para tokoh, dan jemaah masjid beserta Wakil, Rt dan Rw, mengetahui bahwa uang kas dan uang Waqap sawah, itu tersimpan dengan aman. Adapun perputaran uang sewa Waqap itu hasilnya untuk biaya pembangunan masjid yang akan di laksanakan bulan depan," jelas ketua DKM.

Dipertegas oleh Bendahara DKM H. Warca bahwa pemberitaan yang sudah beredar, adanya dugaan penyalahgunaan uang kas dan waqap sawah, semua itu tidak benar. 
" saya atas nama Bendahara DKM Masjid, tidak pernah dan tidak akan pernah memanfaatkan uang kas dan waqap sawah untuk kepentingan pribadi atau jajaran DKM. Semoga dengan adanya pertemuan ini sangkaan dan tuduhan tersebut yang tidak pernah dilakukan oleh saya dan jajaran DKM diketahui oleh yang hadir disini," ungkap Bendahara DKM.

Di tempat yang sama Kapela Dusun Wakil setempat mengatakan," saya minta dengan adanya musyawarah ini tidak ada lagi hal hal negatif dan buruk sangka kepada oleh masyarakat atau jemaah Masjid semua terhadap kepengurusan dan pengelolaan Uang Masjid," singkat Kadus.

Elang/ Rano ketua Sektor  Kutawaluya, Organisasi Gibas Cinta Damai memberikan arahan kepada yang hadir di acara musyawarah DKM jangan sampai ada perselisihan antara Jajaran DKM dan jemaah Masjid. " Saya akan jaga kondisifitas antara semua elemen," tegas kg.Elang Ketua Gibas.
(JS & Tim)

Tidak ada komentar