Breaking News

Pasanggiri Nok Nang Dermayu 2024, Hasilkan Duta Pariwisata Berkualitas

Majalahkriptantus.com
Berbagai persiapan menjelang dihelatnya Pasanggiri Nok Nang Dermayu terus dimatangkan. Hal tersebut terlihat dalam rapat koordinasi yang digelar Paguyuban Nok Nang Dermayu bersama dengan Bidang Pemasaran Pariwisata bertempat di Aula Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparra) Kabupaten Indramayu, Selasa (4/6/2024)

Ajang bergengsi tahunan pemilihan putra putri terbaik Indramayu tahun 2024 tersebut kembali digelar dengan mengusung tema Nom Noman Bermartabat Pengkuh Ilmu Eng Budaya.

Diketahui Pasanggiri Nok-Nang Dermayu merupakan suatu ajang kompetisi guna mempersiapkan sosok-sosok generasi muda unggulan Kabupaten Indramayu yang dapat mengembangkan seluruh potensi 

Kabupaten Indramayu serta dapat berperan sebagai pemicu dalam kehidupan bermasyarakat, berbudaya, berbangsa dan bernegara. Nok-Nang Dermayu adalah perwujudan dan generasi muda unggulan yang dapat memerankan dirinya sebagai “Obor”, 

khususnya dalam gerakan kebudayaan dan pariwisata di Kabupaten Indramayu.
Bahkan dalam pertemuan dengan Bupati Indramayu, Nina Agustina yang dilaksanakan pada tahun 2023 lalu, Bupati Nina menyampaikan bahwa Nok Nang Dermayu merupakan Etalase Anak Muda Indramayu yang siap menjunjung tinggi daerah Indramayu sebagai daerah yang unggul serta bermartabat.
Dengan demikian, Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Disparra Indramayu, Nurlista Afriyani 

berharap kualitas anak muda yang lolos seleksi Nok Nang Dermayu 2024 dapat meningkat dan bisa lebih baik lagi serta tentunya lebih memahami pariwisata, budaya, potensi serta Visi Misi Bermartabat Kabupaten Indramayu itu sendiri.
"Kita persiapkan dengan matang untuk Nok Nang Dermayu 2024 lebih baik dari tahun sebelumnya," Ungkap Afni.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan oleh Ketua Paguyuban Nok Nang Dermayu, Abdul Khanan. Dirinya menginginkan semua elemen serta pengurus paguyuban Nok Nang Dermayu bisa gotong royong untuk suksesi penyelenggaran Nok Nang Dermayu 2024 sehingga mencetak putra putri terbaik Indramayu yang berkualitas.

"Saya berharap Super Team yang sangat bisa solid serta kompak untuk suksesnya acara Pasanggiri Nok Nang Dermayu pada tahun 2024,” pungkasnya.

Misno

Tidak ada komentar