PROSPEK TERNAK Lembu Di DESA SANGAT MENJANJIKAN, BERIKUT PENJELASA BANG EKO. - majalahkriptantus.com - Transparan Tapi Tidak Telanjang

Breaking News

PROSPEK TERNAK Lembu Di DESA SANGAT MENJANJIKAN, BERIKUT PENJELASA BANG EKO.

Aeknabara , Majalah Kriptantus.Com-Peluang untuk usaha ternak sapi sangat bagus. Usaha ternak Lembu menjadi pilihan usaha yang mendorong lebih banyak orang untuk menekuni usaha tersebut, tentunya masih terbuka lebar dan sangat menguntungkan oleh siapa saja.

Usaha ternak Lembu dapat menjadi prospek yang sangat bagus dalam konteks ke depan. Usaha ternak Lembu yang mulai tumbuh sekarang berkembang juga tak pernah sepi akan konsumen.


Eko yang sering disapa makelar, 
” Di desa kita ini ada puluhan kepala keluarga yang beternak sapi, diperkirakan saat ini ada 200 ekor Lembu yang sedang diternak warga kita.” Tuturnya. JUMAT (22/06/24)

Menurut Eko, usaha beternak Lembu sudah turun temurun dilakukan masyarakat Dusun Kampung Baru Setiawan.

” Bibit Lembu yang ada ini berasal dari beberapa sumber, yaitu, anakan Lembu yang turun temurun, anakan karena membeli dan anakan dari bantuan pemerintah yang sampai saat ini masih berjalan.”

Tambah Eko, ” masyarakat Desa Tebingtinggi Pangkatan, Kecamatan Pangkatan, Kab Labuhanbatu,   total sapi ada 200an saat ini.

Terkait pakan Lembu, Eko mengatakan bahwa pakan mengalami penurunan dimusim air pasang.

” Memang di kondisi air pasang ada penurunan penyediaan pakan, tapi bukan hambatan besar kami kami, yang pasti ternak sapi ada prospek menjanjikan jika ditekuni dengan maksimal.”

Tidak ada komentar