Breaking News

Walikota Hadiri Wisuda Dan Pelepasan Siswa/Siswi Yayasan Pendidikan Nurul Furqon Kota Binjai

Binjai-MajalahKriptantus.com--Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menghadiri Pelepasan Siswa/Siswi Kelas XII dan IX Angkatan XIII dan XXVI serta Wisuda Hafizh dan Hafizah Angkatan I dan III MA-MTs Yayasan Pendidikan Nurul Furqon Kota Binjai Tahun 2024, di Pendopo Umar Baki, Kamis (20/06/2024).

Dalam kesempatan itu, Walikota Binjai mengucapkan selamat kepada para siswa/siswi yang telah menyelesaikan pendidikannya pada hari ini. Ia menambahkan, wisuda para Tahfidz Qur'an memiliki peran penting dalam upaya menumbuhkembangkan minat baca Al-Qur'an.

"Kepada anak-anak kami, agar tetap menjaga hafalan. Saya yakin melalui wisuda para Tahfidz Qur'an ini maka akan muncul ahli-ahli Qur'an dan penghafal Al-Qur'an yang akan memakmurkan agama sehingga program pemerintah untuk membumikan Al-Quran dapat terwujud,"ucap Walikota dalam akhir sambutannya. 

Kegiatan ini turut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Aldi Agustian, S.Sos., Kepala MTS Nurul Furqon Kota Binjai Nur Afifah Lubis, S.Hi., S.Pdi ., Kepala M.A Nurul Furqon Kota Binjai Yufrida Hafni, S.Ag dan para tamu undangan lainnya.


                (SuDharTar)

Tidak ada komentar