Breaking News

BAJA BN Binjai Deklarasi Dukung Boby Afif Pilgub 2024


Binjai-MajalahKriptantus.com--Barisan Hijau Pemuda Bobi Nasution (BAJA BN) Binjai deklarasikan dukungan untuk Bobby Afif Nasution di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2024.

Deklarasi dukungan kepada Bobby Afif Nasution yang saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota Medan dilakukan BAJA BN Binjai di Seputaran Lapangan Merdeka Binjai, Minggu (30/06/2024).

Deklarasi dukungan juga dilakukan BAJA BN Binjai untuk Hasanul Jihadi (Jiji) yang merupakan sosok milenial untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Binjai.

Ketua BAJA BN Sumut, Ahmad Irham dalam orasinya mengatakan pencalonan Bobby Nasution di Pilgub Sumut sudah sangat pantas dikarenakan selama menjabat menjadi Wali Kota Medan banyak hal yang sudah dibenahinya.

"Kami menilai program-program terkait kesehatan dan pendidikan di kota Medan sudah bagus, sehingga kami yakin jika Bobby Nasution terpilih, Sumatera Utara akan semakin maju dan sejahtera,"katanya.

Ahmad Irham mengatakan BAJA BN siap ikut serta dan menjadi garda terdepan memenangkan Bobby Afif Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara.

"Ada tiga prioritas yang kami harapkan kepada kaum muda yang maju Pilkada dan Pilgub,baik itu terkait pendidikan, lapangan pekerjaan dan ekonomi kreatif,"ucapnya.

Sementara itu, Ketua BAJA BN Binjai Zia Ulhaq dalam pernyataan sikapnya siap mendukung Bobby Nasution sebagai calon Gubernur Sumut dan Hasanul Jihadi sebagai calon Wali Kota Binjai.

Zia Ulhaq yakin Bobby Nasution sebagai calon Gubernur Sumut dan Hasanul Jihadi calon Wali Kota Binjai memahami isi terkait anak muda, membuka lapangan pekerjaan, ekonomi digital, dan kebebasan berpendapat.

"Maka BAJA BN Kota Binjai mengusung dua tokoh anak muda yakni Bobby nasution di Pilgub Sumut dan Hasanul Jihadi di Pilkada Binjai, Karena kami yakin anak muda paham terkait ekonomi kreatif, ekonomi digital maka kami yakin sosok anak muda yang pantas memimpin di Sumut dan Kota Binjai,"ucapnya.

Zia Ulhaq mengatakan anak muda mampu bergerak cepat dan mampu melihat secara luas serta pembanguan akan lebih cepat di tanagan anak muda.

"Jika nanti diberikan amanah oleh masyarakat kami minta agar Bobby Nasution dan Hasanul Jihadi jika terpilih mengedepankan kepentingan masyarakat buka pribadi atau golongan,"pungkasnya.


                  (SuDharTar)

Tidak ada komentar