Breaking News

TIGA CLUP TI-TTU MENJADI DUTA KAJARI KAB.TTU DALAM RANGKA OPEN TURNAMEN KAJATI CUP 2 INDONESIA-TIMOR LESTE DI KUPANG-NTT

MajalahKriptantus.com, TTU di bidang olahraga.Tim The Dragon Timor, binaan Kodim 1618/TTU. Tim Adiaksa Taekwondo, Binaan Kajari TTU dan Tim Taekwondo Turangga, Binaan Polres TTU. Akan berpartisipasi dalam Open Turnamen Kajati Cup 2 Indonesia-Timor Leste Tahun 2024. Ajang ini menjadi kesempatan emas bagi para atlet untuk menunjukkan kemampuan dan meraih prestasi di tingkat Nasional-Internasional.

Dalam sambutan Dandim 1618/TTU bahwa ; rasa bangganya terhadap dedikasi dan kerja keras para atlet. “Hari ini, dengan penuh semangat, saya melepas Atlet Taekwondo The Dragon Timor yang berada di bawah binaan Kodim 1618/TTU, Tim Adiaksa Taekwondo TTU, dibawah Binaan Kajari TTU, dan Tim Taekwondo Turangga, dibawah Binaan Polres TTU. Saya yakin, dengan latihan keras dan semangat juang yang tinggi, para atlit kita akan meraih juara dan membawa nama baik Kabupaten TTU,” ujar Letkol Arm Laode I. H.

Beliau juga menekankan bahwa pentingnya sportivitas dan menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dalam bertanding itu sangatlah penting. *“Ingatlah selalu untuk bermain dengan sportif dan menjaga nama baik daerah kita"*. Kalian adalah duta-duta olahraga Taekwondo Indonesia dari TTU yang akan membawa semangat persatuan dan persahabatan antara Indonesia dan Timor Leste,” tambahnya.

Para atlet yang bergabung bersama Tim The Dragon Timor tampak antusias dan bersemangat menghadapi turnamen tersebut. Mereka telah menjalani berbagai latihan intensif dan persiapan matang untuk memastikan performa terbaik di ajang bergengsi ini. Mereka juga telah berlatih keras dan siap memberikan yang terbaik di turnamen ini. Kami berharap bisa membawa pulang medali dan membuat bangga Kabupaten TTU. tandasnya,

Open Turnamen Kajati Cup 2 Indonesia-Timor Leste Tahun 2024 ini merupakan ajang yang mempertemukan atlet-atlet terbaik dari kedua Negara. Selain menjadi wadah untuk mengukur kemampuan dan meraih prestasi, turnamen ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan baik antara Indonesia dan Timor Leste melalui bidang olahraga.

Kegiatan pelepasan atlet ini juga dihadiri oleh para Pelatih, Pendukung serta keluarga yang memberikan doa dan semangat kepada para atlet. Kehadiran keluarga dan orang tua atlet  menjadi motivasi tambahan bagi para atlet untuk bertanding dengan semangat tinggi dan pantang menyerah. tandasnya.

Setelah upacara pelepasan, para atlet Taekwondo Indonesia/TI-TTU langsung bertolak ke lokasi turnamen dengan penuh semangat dan tekad bulat untuk meraih kemenangan. Dengan seruan “Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih prestasi terbaik". Terima kasih atas dukungan dari semua pihak, terutama dari Dandim 1618/TTU yang telah membina dan mendukung kami selama ini,” kata salah satu atlet sebelum berangkat. ujarnya.

Dengan semangat juang yang tinggi dan dukungan penuh dari Kodim 1618/TTU, masyarakat Kabupaten TTU berharap Ke tiga tim ini dapat meraih kesuksesan dan mengharumkan nama daerah di ajang turnamen tersebut. Semoga semangat kebersamaan dan dedikasi para atlet ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk terus berprestasi dan membawa kebanggaan bagi bangsa dan negara.

D5fm.

Tidak ada komentar