Breaking News

Apa Manfaat Masyarakat Karawang 10 M Oleh Bupati Dihibahkan Kepolda Jabar Minta DPRD Karawang Jangan Buta Dan Tuli.

Karawang-Majalahkriptantus.com.Dalam agenda utama sentral gerakan rakyat Karawang di gedung DPRD diterima oleh ketuanya langsung Budianto serta dihadiri oleh H.Isak Iskandar.

Dihadapan rakyat Karawang, Drs.Ahkmad Yusup masyarakat Karawang sekaligus ketua sekber wartawan Indonesia DPD Karawang, dalam sambutannya meminta DPRD Karawang jangan Tuli dan Buta,harus peka,koperatif segala yang terjadi diwilayah Karawang, jangan ada dusta dalam Dana Hibah 10 milyar untuk Polda Jabar.
Menurut yusup ironis sekali uang Sepuluh Milyar yang dihibahkan oleh Bupati Cellica Nurachadiana,tidak di manfaatkan warga Karawang,tapi oleh Bupati malah diberikan kepada Mapolda Jabar.

Dana Hibah 10 milyar yang digelontorkan Bupati kepada Polda Jabar memicu mosi tidak percaya rakyat Karawang,dana hibah tidak serta merta dihibahkan bupati kepada polda Jabar tanpa ada campur tangan dan diketahui pihak DPRD.

Pengakuan yang dikatakan ketua DPRD menyesalkan,menurut yusup itu pertanda dan patut diduga,DPRD melakukankelalaian terseret dalam dana hibah.

Pihak DPRD terkesan terkait dana hibah berpotensi seperti saling tuding dan lempar batu sembunyi tangan, Yusup sekali lagi minta penjelasan kenapa dihibahkan keluar wilayah Karawang,apa manfaatnya untuk masyarakat Karawang dana hibah milyaran rupiah untuk Polda Jabar. Ungkap Yusup.

Kebijakan Bupati Karawang memberikan dana hibah untuk wilayah Bandung Polda Jabar, dirinya minta KPK hadir sesuai tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi).

Masih kata Yusup KPK sebagai lembaga Anti Rasuah, memiliki tanggung jawab mengawasi,mengkaji,memberi rekomendas kepada presiden tentang kegiatan aparatur negara,dari beberapa hal sesuai wewenang KPK. Tutup Yusup. 23/2-2023..( Ag/ Tim )

Tidak ada komentar