BERDOA DAN TIUP KAPUR OLEH KELUARGA KORBAN KECELAKAAN LALU LINTAS - majalahkriptantus.com - Transparan Tapi Tidak Telanjang

Breaking News

BERDOA DAN TIUP KAPUR OLEH KELUARGA KORBAN KECELAKAAN LALU LINTAS



Jalan Bosnik Raya, MajalahKriptantus.Com - Keluarga korban kecelakaan mengadakan doa dan tiup kapur bersama dan didampingi oleh pihak Satlantas Biak Numfor di Karang Mulia, Kec. Samofa (Depan AURI), Senin (27/02/2023).

Bapak (A) yang tidak dapat disebutkan namanya menjelaskan bahwa di TKP sudah sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Lanjutnya, kecelakaan pada dua minggu yang lalu terjadi tabrakan, satu orang meninggal dunia dan satunya mendapatkan perawatan di rumah sakit. 

Petugas dari Satlantas yang mendampingi keluarga untuk doa dan tiup kapur bersama menyampaikan bahwa pihak keluarga mengadakan doa dan tiup kapur atas inisiatif dari keluarga korban sendiri. 

"Doa dan tiup kapur yang diadakan oleh pihak keluarga dengan tujuan supaya korban yang masih hidup mendapatkan hidup yang lebih tenang didalam menjalani hidupnya yang masih panjang. Selain itu, supaya tidak terjadi kecelakaan lagi disepanjang Jalan Bosnik Raya (Depan AURI)", tuturnya.

- YN

Tidak ada komentar