Gercep satlantas polres Padangsidimpuan evakuasi penumpang Mopen yang terbalik . - majalahkriptantus.com - Transparan Tapi Tidak Telanjang

Breaking News

Gercep satlantas polres Padangsidimpuan evakuasi penumpang Mopen yang terbalik .

P. Sidempuan, Majalahkriptantus.Com- Satu unit Mobil penumpang ( Mopen ) dengan Nopol BB 1472 FA dengan trayek Sadabuan - Sibio - bio ini mendadak jatuh yang menyebabkan 6 ( enam ) orang penumpang mengalami luka ringan, Jum'at ( 17 / 02 ) sekitar 07.05 Wib.

Mopen yang mengalami laka lantas ini dikemudikan Akhiruddin Siregar dengan membawa penumpang sebanyak 16 ( enam belas penumpang )

Laka lantas ini sendiri dibenarkan Sat Lantas Polres Padang Sidempuan.

"Betul adanya Kecelakaan lalulintas di siharang karang desa singali berawal, saat Mopen PMTS dengan Nopol BB1472 FA yang dikemudikan Akhiruddin Siregar ini melaju dari arah Joring Lombang Kecamatan Padang Sidempuan Angkola Julu melaju menuju arah Losung Batu dengan membawa penumpang 16 orang," Ungkap Kasat Lantas Polres Padang Sidempuan AKP Junaidi, SH kepada Awak media,Jumat (17/2) sore.

Selanjutnya,  terang kasat, Saat berada di Jalan Siharang karang desa Singali Mopen yang dikemudikan Akhiruddin Siregar ini mendadak mengalami patah as roda ban sebelah kanan, yang menyebabkan pengemudi ( Akhiruddin Siregar ) lepas kendali, oleng hingga jatuh,ke sebelah kanan jalan hingga masuk ke parit, Papar Junaidi.

Semantara untuk 16 penumpang di dalam Mopen naas tersebut, sudah berhasil  kita evakuasi ,sementara  6 penumpang mengalami luka ringan dan 10 orang penumpang lainnya dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

Selanjutnya penumpang yang mengalami luka ringan langsung dibawa ke Klinik Bidan desa Singali untuk mendapatkan perawatan medis.

Adapun  nama - nama penumpang yang mengalami luka ringan diantaranya, Febriani, Fahmayani, Mutia Annisa, Ningsah, Siska Nadia dan Pajar Romadon, Ungkap Junaidi.

Sedangkan si pengemudi ( Akhiruddin Siregar ) mengalami luka ringan dan dibawa ke RS TNI - AD Kota Padang Sidempuan untuk mendapatkan perawatan medis, tambah Junaidi.

Dan untuk Mopen sudah kita bawa ke Gakkum Sat Lantas Polres Padang Sidempuan ( Pijorkoling ) guna penyelidikan lebih lanjut, Jelas Kasat Lantas Polres Padang Sidempuan AKP Junaidi

-ET

Tidak ada komentar