Breaking News

Polres PSP Gelar TFG ( Tactical Floor Game) Jelang pengamanan Muswil Muhammadyah ke-13.

Padang Sidimpuan, Majalahkriptantus.Com-Dalam rangka Kesiapan Pengamanan Musyawarah Pimpinan Wilayah Muhammadyah ke-13 Se- Sumatera Utara di Kota Padang sidempuan  kepolisian setempat melaksanakan kegiatan TFG (Tactical Floor Game) di Aula Polres Padangsidimpuan  TERUSLAH BERBUAT BAIK jalan HD. Baginda Oloan No. 7 Kecamatan  Padangsidimpuan  Utara,(17/2/2023) 
 

Simulasi TFG tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres PSP AKBP Dwi prasetyo Wibowo  SIK didampingi Waka  Kompol. Dr. Muh. Firdaus .S.I.K. M.H bersama  Kabag Ops Kompol. S.Silitonga.SH hadir pada kegiatan  itu  Para Kasatgas dan Padal Pam, kasat Lantas Polres PSP AKP Junaidi SH dan Kasat  lantas polres Tapsel  yang diwakili Ipda. Bangun, perwakilan Sat Pol. PP, Perwakilan Dinas Perhubungan.

 Kapolres padangsidimpuan AKBP  Dwi prasetyo Wibowo mengatakan tujuan Kegiatan simulasi TFG ini untuk memaparkan kesiapan Pengamanan Musyawarah Pimpinan Wilayah Muhammadyah ke-13 Se- Sumatera Utara yang berlangsung di Halaman Bolak jalan sudirman juga mempermudah memberikan gambaran mengenai titik atau lokasi jalur pengamanan atau peta patroli gabungan selama  berlangsung pelaksanaan kegiatan Itu selama Tiga hari di kota Padangsidimpuan,Sebelum Hari untuk kita laksanakan Tactical Floor Game ( TFG) ini dalam rangka menggambarkan secara teknis pelaksanaan Tugas masing-masing Personil. Pungkas kapolres 

Kapolres juga menyampaikan bahwa pihaknya sudah membentuk tim patroli gabungan, dari unsur TNI, Polri dan Satpol PP, Dishub dan Damkar di mana setiap regu Patroli tersebut akan di pimpin oleh Perwira dari Polres yang telah di tunjuk dalam rangka antisipasi ganguan Kamtibmas sersya menekankan kepada  semua personel yang bertugas sesuai lokasi /Objek pengamanan masing-masing untuk bertanggungjawab dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya agar pelaksanaan Acara Muswil ini  berjalan dalam keadaan aman, lancar dan kondusif Ajak kapolres.

-ET

Tidak ada komentar