Breaking News

Kapolres Dairi Berikan Arahan Kepada Personil Yang Melaksanakan Tugas Pengamanan F1H2O di Toba

MAJALAHKRIPTANTUS.COM--Sidikalang, Dairi Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Personil Polres Dairi Ke Polres Toba Dalam Rangka "Pengamanan Event Internasional F1 Power Boat Di Kabupaten Toba. Kamis 16-02-2023.

Pelaksanaan Apel dilakukan di DiHalaman Apel Polres Dairi Jalan Sisingamangaraja Nomor 08 Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Dalam Rangka "Pengamanan Event Internasional F1 Power Boat Di Kabupaten Toba, Polres Dairi berikan  30 (Tiga puluh) Personil dalam melakukan Pengamanan yang akan dilaksanakan selama 12 (Dua belas) hari.

Dalam Arahanya Kapolres Dairi menjelaskan agar Personil yang terlibat dalam Pengamanan laksanakan tugas dengan baik dan ikhlas menuju yang terbaik dan Laksanakan tugas dengan penuh Rasa tanggung jawab. Jelasnya.

"Nikmati pelaksanaan tugas agar pelaksanaan tugas berjalan dengan baik Jangan ada pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak nama baik institusi Polri khususnya Polres Dairi". UCapnya.

Tetap jaga kekompakan dan kesehatan agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik Jadikan pelaksanaan tugas sebagai Ladang ibadah. Tutup Wahyudi.Demikian.|red05ss

Tidak ada komentar