Study fied trip dalam mengikuti progaram polisi sahabat anak. - majalahkriptantus.com - Transparan Tapi Tidak Telanjang

Breaking News

Study fied trip dalam mengikuti progaram polisi sahabat anak.

Muba,MAJALAHKRIPTANTUS.COM-- -perihal Study fied trip dalam mengikuti progaram polisi sahabat anak yang mana di selengaarakan pada hari Senin 20 Februari 2022 pukul 09.00 wib bertempat di Halaman Mapolsek.keluang,kecamatan keluang, kabupaten musi banyuasian Provinsi sumatera selatan.20/02/2023

Adapaun dalam penyelengaraan Study Wisata Kunjungan TK Negeri Keluang Kecamatan Keluang dalam acara Program Polisi Sahabat Anak tersebut,di hadiri oleh Kanit Reg Iden Lantas Polres Muba IPTU ZENDRA KURNIAWAN, SH, Kepala Sekolah TK Negeri Keluang, PLH Kapolsek Keluang IPTU Jon Kenedy, SH. M.Si ,Ramayanti, S.Pd. AUD,Wakil Kepala Sekolah TK Negeri Keluang Wasita, S.Pd. AUD,Guru 11 orang Wali Murid 83 orang,Murid 83 orang.

"Dalam kata Sambutan Kepala Sekolah TK Negeri Keluang ibu Wasita, S.Pd. AUD. Menyampaikan ucapan Terimakasih atas penerimaan dan pelayanaan serta pengetahuan tentang perpolisian.

Lanjut dengan kata Sambutan PLH Polsek Keluang Iptu Jon Kenedy, SH. M.Si yangmana Mengucapkan selamat datang dan mengapresiasi tenaga Didik serta anak-anak TK Negeri Keluang yang semangat dalam mengikuti kegiatan.

Berikut kata Sambutan Kanit Reg Iden Lantas Polres Muba IPTU ZENDRA KURNIAWAN, SH, yangmana menyampaikan bahwa,Pendidikan Anak di Usia Dini sangat efisien dalam menangkap materi pengetahuan yang disampaikan dalam Kegiatan Field Trip dalam Program Polsanak kepada anak-anak murid TK Negeri Keluang diharapkan dapat menjadi edukasi yang bermanfaat tentang perpolisian sehingga anak-anak dapat mengetahui dasar aturan-aturan lalulintas serta menumbuhkan kesadaran mentaati aturan berlalu lintas bagi wali murid dan peserta yang hadir.

"Dari awal Acara dimulai hinga sampai ke penghujung acara selsai tepat pada pukul 10.30 wib, Alhamdulillah situasi berjalan dengan penuh ke'akraban, tertib dan kondusif.

Berikut Catatan 1. Analisa 
Field Trip Murid TK Negeri Keluang dalam Program Polsanak dipolsek Keluang pada hari Senin 20 Februari 2023 pukul 09.00 wib dalam rangka mengenalkan dan mengedukasi anak di Usia Dini tentang Perpolisan RI.(Doni)

Tidak ada komentar