DP KORPRI Kota Binjai Gelar Tausiyah Bulan Suci Ramadhan - majalahkriptantus.com - Transparan Tapi Tidak Telanjang

Breaking News

DP KORPRI Kota Binjai Gelar Tausiyah Bulan Suci Ramadhan

Binjai-MajalahKriptantus.com--"Jadikan bulan ramadhan ini menjadi bulan yang penuh berkah dan rahmat, mari kita tingkatkan ibadah dan perbanyak amal kebaikan",hal tersebut disampaikan Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP saat menghadiri kegiatan keagamaan sekaligus Tausiyah Ramadhan 1445 H yang diadakan oleh DP Korpri Kota Binjai, di Pendopo Umar Baki, Jumat (22/03/2024). 

Walikota Binjai pun berharap melalui kegiatan tausiyah ini dapat menjadi sarana untuk memperdalam agama Islam, berbagi pengetahuan dan pengalaman, serta saling menguatkan dalam menjalankan ibadah.

Ketua Korpri Kota Binjai Drs. Eka Edi Saputra dalam sambutannya, menyampaikan,"Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan ilmu serta keberkahan, dan berharap kegiatan tausiyah ini dapat menjaga silaturahmi antar sesama anggota Korpri Kota Binjai,"ujar Eka. 

Turut hadir  dalam kegiatan ini, Penceramah Ust. H. Irfan Yusuf, S.Pd.I, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Binjai Ny. Ade Irma Irwansyah, Ketua IAD Kota Binjai Ny. Rika Jufri, para Staf Ahli dan Asisten Pemko Binjai, para pimpinan OPD Kota Binjai, para Camat dan Lurah se-Kota Binjai, para jamaah Tausiyah Ramadhan.



                 (SuDharTar)

Tidak ada komentar