DPD SWI Karawang Dan Jajarannya Turut Berdukacita,Atas Pulangnya Orang Tua Deden Yudaeni Pemred Jabar Expouse. - majalahkriptantus.com - Transparan Tapi Tidak Telanjang

Breaking News

DPD SWI Karawang Dan Jajarannya Turut Berdukacita,Atas Pulangnya Orang Tua Deden Yudaeni Pemred Jabar Expouse.

Karawang-Majalahkriptantus.com. Segenap Civitas Organisasi Profesi Sekber wartawan Indonesia DPD Karawang Jabar.Turut Berdukacita Atas Berpulangnya Orang Tercinta Ayahanda Deden Yudaeni, Pemred Pemred Jabar Expouse Sekaligus Pengurus Sebagai Bendahara SWI.

Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Semoga dosa-dosa almarhum MUHIDIN diampuni, diterima segala amal ibadahnya, begitupun ditempatkan dalam surga-Nya yang penuh keberkahan.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,dan sesungguhnya kita semua milik Allah SWT dan kepada-Nya kita akan kembali, doa teriring dari kami jajaran SWI dan ketua serta Keluarga Ketua SWI. Sabtu 30 Maret 2024.

Semoga Almarhumah Husnul Khatimah, dan mendapatkan tempat yang terbaik disisiNya. Semoga Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan, keikhlasan dan kekuatan iman lahir batin.
(Ag)

Tidak ada komentar