Breaking News

Kapolres Binjai Mengayomi Pembagian Takjil Simple Life Community


Binjai-MajalahKriptantus.com | Ditengah Bulan suci Ramadhan 1445 H, Simple Life (SL) Community Kota Binjai menjelang berbuka puasa membagikan takjil  kepada masyarakat, Jumat (29/03/2024). 

Ratusan orang dari Komunitas Simple Life Community Kota Binjai ini sebelum bergerak membagikan takjil berkumpul di cafe sebelah SMA Negeri 1 Binjai. Tampak hadir Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen mengayomi dan memberikan arahan pembagian takjil.

Pun begitu menuju ke titik lokasi pembagian takjil, rombongan Simple Life Community Binjai diiringi oleh personil Sat Lantas Polres Binjai dan Polsek Binjai Kota.

Sedikitnya 150 kotak takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Tanah Lapang Merdeka, Simpang Jalan Baru Megawati, dan Tugu Kota Binjai.

Pembina SL Kota Binjai Dhani Lubis, sangat mengapresiasi Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen yang telah hadir ditengah-tengah kader SL memberikan pengayoman dan dedikasi dalam pembagian takjil.

"Terima kasih Bapak Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander yang sudah meluangkan untuk hadir bersama kami. Tentunya kami sangat mengapresiasi Bapak Kapolres Binjai dalam menjaga kekondusifan di Kota Binjai," ucap Dhani Lubis didampingi Sekretaris SL Community Binjai M Iqbal Ginting.

Selain itu, sembari menutup, Dhani Lubis mengatakan kegiatan positif berjalan dengan baik berkat dukungan dari pihak Kepolisian Resort Binjai. 


              (SuDharTar)

Tidak ada komentar