Ketua TP PKK Kota Binjai Monitoring Pelaksanaan Lomba Tertib Administrasi, Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), dan Aku Hatinya PKK - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Ketua TP PKK Kota Binjai Monitoring Pelaksanaan Lomba Tertib Administrasi, Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), dan Aku Hatinya PKK

Binjai-Majalahkriptantus.com--Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Binjai Ny. Nurhayati Amir Hamzah memonitoring Kecamatan Binjai Timur yang menjadi peserta lomba Tertib Administrasi, Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) dan Aku Hatinya PKK, Jumat (22/03/2024). 

Dalam pelaksanaan monitoring ini dilaksanakan di Kelurahan Tanah Tinggi dengan perlombaan Tertib Administrasi dan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), dan Kelurahan Sumber Mulyo Rejo dengan perlombaan  Aku Hatinya PKK.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kota Binjai menyampaikan,"Pihaknya melakukan monitoring sesuai lomba yang telah ditetapkan. Monitoring ini merupakan lanjutan dari supervisi pada Februari lalu. Monitoring adalah tahap kedua dari lomba, sebelum evaluasi. Dalam monitoring ini, kami akan melihat sudah sampai sejauh mana kelurahan peserta lomba melakukan perbaikan-perbaikan setelah disupervisi. 
Semoga pada monitoring ini, sudah ada peningkatan baik kualitas maupun kuantitas,"ucapnya.

Turut hadir Camat Binjai Timur Fajar Muflikh Lubis, S.IP, M.AP, Pengurus TP PKK Binjai Timur, serta Kader PKK se-Kecamatan Binjai Timur.



                 (SuDharTar)

Tidak ada komentar