Breaking News

Polsek Binjai Utara Bantu Warga Sakit Tergeletak di Pinggir Jalan


Binjai-MajalahKriptantus.com--Mendapatkan  informasi dari warga Kelurahan Pahlawan tentang ditemukannya warga sedang mengalami sakit tertidur dipinggir Jalan  Perintis Kemerdekaan Lingkungan I  Kelurahan  Pahlawan Kecamatan Binjai Utara tepatnya di depan Mesjid Silahturahmi, Senin (25/03/2024). 

Kapolsek Binjai Utara Kompol Azhari  SE bersama Kanit Reskrim dan Anggota Polsek Binjai Utara mendatangi tempat tersebut guna  menolong dan memberikan bantuan, tak beberapa lama kemudian Lurah Pahlawan hadir ditempat tersebut, Personil Dari Sat Pol PP  dan Babinsa  Kelurahan  Pahlawan untuk membawa warga tersebut bersama sama ke rumah sakit umum Djoelham Binjai untuk dilakukan pemeriksaan medis. 

Setelah di data warga tersebut diketahui bernama Nosa Saputra (41) berprofesi sebagai supir merupakan warga Jorong Katimaha Desa Lingkungan Dua Kecamatan  Pasaman Barat. 

Bahwa setelah di interogasi Nosa Saputra  mengatakan bahwa keluarganya ada yang tinggal di Kelurahan  Pahlawan. Namun setelah dilakukan pengecekan keberadaan keluarganya tidak ada yang tinggal di Kelurahan Pahlawan tersebut. 

Warga yang mengalami sakit tersebut saat ini sudah ditangani pihak RSU Djoelham untuk dilakukan pemeriksaan medis.



                   (SuDharTar)

Tidak ada komentar