Breaking News

Satbinmas Polres Binjai Bersama Bhayangkari Bagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Binjai-MajalahKriptantus.com--Kota Binjai sangat kental dengan toleransi serta kerukunan antar umat beragama, yang mana saat ini umat Islam sedang menjalankan ibadah puasa pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H, sehingga pemeluk agama yang lainnya juga sangat menghormati bulan suci tersebut. 

Sesuai dengan arahan bapak Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen Sik  , bersama Ketua Bhayangkari Cabang Binjai NY Vois Alexander Panelewen  untuk melaksanakan kegiatan berbagi takjil pada saat bulan puasa kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa pada bulan suci ramadhan 1445 H tahun 2024.

Untuk menindak lanjuti arahan Kapolres Binjai pada hari yang ke -18 (delapan belas) pelaksanaan ibadah puasa tersebut Kasat Binmas AKP Abdullah Yunus Siregar  bersama personil serta Bhayangkari sat Binmas melaksanakan kegiatan berbagi Takjil kepada masyarakat yang sedang melintas di  Jalan Perwira Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai Provinsi Sumatera Utara, Kamis, (28/03/2024). 

Kegiatan bagi-bagi Takjil tersebut diberikan kepada pengemudi dan pengendara sepeda motor serta pejalan kaki yang sedang melintas di Jalan Perwira Kelurahan Satria pada saat menjelang berbuka puasa 1445 H. 

Adapun takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas pada saat menjelang berbuka puasa yaitu ; bubur kacang hijau dan es buah juga diberikan sembako kepada masyarakat yang layak untuk menerimanya,"pungkas Siregar.

Tidak ada komentar