Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman masyarakat di bulan suci Ramadhan Sat Samapta Polres Muba Selalu lakukan Patroli - majalahkriptantus.com - Transparan Tapi Tidak Telanjang

Breaking News

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman masyarakat di bulan suci Ramadhan Sat Samapta Polres Muba Selalu lakukan Patroli


MUSI BANYUASIN . Selalu menciptakan rasa aman, nyaman   dan ketenangan bagi  masyarakat, polres Musi Banyuasin melakukan patroli rutin dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Selain itu dengan adanya kedekatan dengan masyarakat pihak kepolisian akan mudah memperoleh informasi terkait kamtibmas di suatu wilayah.hal tersebut di sampaikan Kapolres Musi Banyuasin Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi Melalui Kasat Samapta Polres Muba Akp. Ade Nurdin SH Sesuai Patroli.Rabu 27 Maret 2024.


Alhamdulillah kami Telah melaksanakan patroli rutin,Untuk rute malam hingga Pagi ini Masjid Al-AbrorJl. Kol wahid udin Tugu bundaran sekayu, ⁠ Depan Kantor Pemkab. Muba,Jl. Kol Wahid Udin depan Taman Rumdin Bupati Muba.,Jl. Lingkar Randik Sekayu Muba,Water Front Sekayu Muba.
- Jl. Merdeka Sekayu Muba,perumnas,komplek VBS, situasi dalam keadaan kondusif.

Dalam pelaksanan  Patroli di tempat-tempat rawan 3C (curat, curas dan curanmor),Melaksanakan Patroli ke tempat-tempat ibadah dan menciptakan rasa nyaman masyarakat pada saat sholat taraweh, Melaksanakan Patroli ke Perumahan yang di tinggalkan penghuninya berlibur.Menghimbau masyarakat dengan menggunakan pengeras suara agar jangan lupa mengunci pintu, jendela pada saat malam hari, jangan lupa mematikan kompor dan jangan lupa mematikan listrik apabila tidak di perlukan,parkir aman kendaraan dengan kunci tambahan

Kami juga berdialog dengan masyarakat RT,RW,Apa bila warga yang melakukan mudik lebaran Agar melaporkan di aparat setempat,baik RT.RW ataupun Polisi RW Insya kami siap membantu"Meskipun telah di laporkan ikhtiar kita tetap dilakukan dengan cara mengunci pintu dengan kunci gandal,serta mematikan alat elektronik yang bersumber dari listrik di khawatir adanya terjadi konsleting listrik.

Apa bila ada kejadian, atau ada hal yang mencurigakan bisa melalui call center 110 ,PSC 119 atau lapor langsung ke polisi setempat (Doni).

Tidak ada komentar