Breaking News

Dugaan Pungli Dilakukan Oknum Pengelola Pulau Putri Desa Segarjaya Resahkan Pengunjung

Karawang, Majalahkriptantus.com. Salah satu Pengunjung tempat wisata Pulau Putri Di Desa Segarjaya Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang Jawa Barat, yang namanya enggan di publis, kecewa dan mengeluh karena harga tiket masuk Roda 4 Mencapai Rp.50.000 Dan Roda 2 Mencapai Rp. 20.000 dengan pasilitas yang bisa di katakan masih banyak yang perlu di benahi. Jumat 12 April 2024

"Saya kecewa, bayar tiket masuk sampai Rp50000 pasilitasnya kurang memuaskan. Didalam pun kena uang parkir juga" gerutunya.

Pengunjung tempat wisata Pulau Putri berharap agar pasilitasnya dapat di benahi serta harga tiket dan pasilitasnya seimbang. 

"Saya berharap ke depannya pasilitas di perbaiki. Dan harga tiket masuk jangan terlalu mahal. Karena sekelas Ancol saja hanya Rp25000, masa pantai yang pasilitas nya kurang bagus sampai Rp50000, bukan nya promo malah bikin kecewa pengunjung"Tutupnya

Di dalam lampiran kertas tiket masuk juga terpampang stempel Desa Segarjaya yang sangat pres, diduga harga tiket masuk sudah di ketahui dan di setujui oleh Kepala Desa.

Padahal Dinas Pariwisata Kabupaten Karawang sudah menciptakan aplikasi E-Tiketing untuk semua tempat wisata agar menggunakan nya, Aplikasi E-tiketing sendiri di ciptakan sejak tahun 2021 agar tempat wisata di Karawang dapat terpantau dan harga tiket dapat mengikuti aturan dari pemerintah, agar tidak ada penggelembungan harga tiket di setiap tempat wisata di Karawang, yang mengunakan bibir pantai dan jumlah masuk pengunjung tempat wisata tersebut. 

Diduga tiket masuk pantai Pulau Putri di buat sendiri oleh pihak Desa, tanpa persetujuan Pemerintah Pusat, sehingga rentan adanya pungli yang di lakukan oknum juru parkir.
(Ag & Tim)

Tidak ada komentar