Breaking News

H. Suwarto Meninjau Posko Mudik dan Membagikan Bantuan Logistik Bersama Tim Medis Griya Amal

Majalahkriptantus.com
Di beberapa hari terakhir bulan Ramadan, solidaritas dan kepedulian terhadap sesama mengalir deras. Hari ini, H. Suwarto, bersama dengan tim medis dari Griya Amal, mengadakan kunjungan ke beberapa posko mudik di Kabupaten Indramayu. Tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk memberikan bantuan logistik kepada para pemudik yang sedang melintas.

Salah satu posko yang menjadi fokus utama adalah Posko Jalan Pantura di Kecamatan Sukra. Di sana, H. Suwarto didampingi oleh rekan-rekan dari Sahabat Ansor Banser PAC Sukra. Langkah-langkah yang diambil bukan hanya sebatas memberikan bantuan logistik, tetapi juga memastikan bahwa para pemudik merasa aman dan nyaman selama istirahat di posko tersebut.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, H. Suwarto dan tim medis Griya Amal turut berbaur dengan para pemudik, mendengarkan cerita perjalanan mereka, serta menyampaikan pesan-pesan keamanan dan kesehatan yang penting.

Semua upaya yang dilakukan bertujuan untuk memberikan manfaat dan berkah bagi mereka yang tengah merantau. Diharapkan bahwa bantuan dan perhatian yang diberikan akan membantu meringankan beban para pemudik dalam menempuh perjalanan mereka.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada H. Suwarto, tim medis Griya Sehat, serta Sahabat Ansor Banser PAC Sukra atas dedikasi dan kepedulian mereka. Semoga perbuatan baik ini menjadi ladang pahala dan mendapatkan berkah yang berlipat ganda.
Misno

Tidak ada komentar