Breaking News

Keluarga Besar PPKIB Gelar Halal BI Halal

Indramayu,Majalahkriptantus.com – Panitia Pemekaran Kabupaten Indramayu Barat (PPKIB) menggelar acara Halal BI Halal di warung Sambel lada Haurgeulis, Sabtu (13/04/2024).

Dalam acara yang di gelar kali ini turut di hadiri anggota DPR-RI Komisi 7 H.Bambang Hermanto,SE, M.I.kom, Dr.H. Kambali SH Wakil Rektor Unwir, prof. Dr. H. Sugianto, MH.SH, Anggota DPRD Indramayu H.Tofik Hidayat, Dr. Joko Budi Santoso, tokoh masyarakat, tokoh agama, FKWIB, PJIB, tokoh pemuda, kaum wanita dan seluruh tamu undangan masyarakat yg berdomisili di Indramayu bagian barat.


Selain momentum lebaran kegiatan ini juga di lanjutkan dengan diskusi panel menanggapi dan mengevaluasi sejauh mana perjalanan persiapan menuju pemekaran, acara diskusi yg berjalan lebih kurang 3 jam ini di Pandu oleh Edho Kaukazus ( MC ) (wartawan Target Hukum Indonesia), kemudian secara bergiliran menyampaikan gagasan, ide dan buah pikiran untuk persiapan yang lebih baik ke depan.


Ketua Panitia acara Halal Bihalal Halal Drs.Edi Kanedi, MPd mengatakan acara halal BI halal sengaja di adakan untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah lama terpisah, banyak anak didik dari pergerakan pemekaran yang sekarang sudah menjadi dosen, sehingga perlu adanya pertemuan ini.

Ditempat terpisah Ketua Pemekaran Kabupaten Indramayu Barat (PPKIB) Sukamto,SH mengharapkan dukungan yg lebih luas lagi dari seluruh masyarakat yang ada di 10 Kecamatan yang tergabung dalam kabupaten Indramayu barat dan mengharapkan juga niat mulia ini benar dapat kita wujudkan demi kepentingan kita bersama ke depan.

Untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat hanya ada dua cara, pertama anggaran di tambah kedua pemekaran. Oleh krn itu Indramayu barat sudah sangat layak kita jadikan kabupaten baru dan kita sangat yakin ke depan akan makmur dan sejahtera dengan fasilitas full dan memadai. Paparnya.

Insya Allah dalam waktu ke depan Komite Persiapan Pemekaran akan mempersiapkan Kantor Persiapan, dll.

(misno)

Tidak ada komentar