Breaking News

Pemilu Berjalan Dengan Kondusif Di kabupaten Dairi, Ketua KPU Sampaikan Apresiasi Dan Terimakasih Kepada Polres Dairi.

Dairi-Majalahkriptantus.com.Pasca berakhirnya penyelenggaraan Pemilu 2024, KPU Dairi menyambangi Mapolres Dairi dalam menjalin Silaturahmi Dan menyampaikan Apresiasi terimakasih atas dukugan dan Kerjasama pada pengamanan pemilu Lalu, di kabupaten dairi dapat berjalan dengan kondusif. Senin (29/04/2024)

Dalam agenda tersebut Ketua KPU Kabupaten Dairi Ariyanto Tinendung Juga menyampaikan, Permohonan serta dukungan penuh untuk selanjutnya Pada Tahapan pengamanan Pilkada di kabupaten Dairi dapat berjalan dengan aman dan kondusif

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama dalam pelaksanaan dan pengamanan kepada Jajaran Kepolisian Resort Dairi yang sudah mewujudkan keamanan sehingga pelaksanaan pemilu di kabupaten Dairi dalam keadaan aman lancar,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas terlaksananya Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Dairi.

“Sangat pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi berlangsung,” ucap Kapolres di hadapan Ketua KPU.

Kapolres Dairi juga berterima kasih atas dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, TNI, Polri, dan Penyelenggara Pemilu yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan selama proses Pemilu berlangsung.

Menurut dia, kerjasama seluruh stakeholder merupakan kunci keberhasilan untuk menciptakan suasana yang kondusif saat pelaksanaan pemilu.

Hal ini, Kapolres Dairi menyampaikan acara Silaturahmi ini menjadi kesempatan yang baik untuk memperat silaturahmi serta meningkatkan sinergi guna sukses dan amannya rangkaian Pilkada Di kabupaten Dairi.

Kedepan, kerja sama yang solid menjadi kunci kesuksesan, tujuan kita adalah menjalankan seluruh rangkaian tahapan Pilkada dengan aman dan lancar. Dan Polres Dairi selalu Siap siaga 1x24 jam untuk mengawal dan mengamankan setiap tahapan Pilkada tersebut.

Di akhir kegiatan Kapolres Dairi Juga berharap, Mari bersama menjalin sinergitas guna menciptakan pilkada serentak tahun 2024 yang aman, sejuk Di kabupaten Dairi. 

Kegiatan ini dihadiri, Ketua KPU Kabupaten Dairi Ariyanto Tinendung, Ketua Divisi Perencanaan Dan Data Rono Anto Sinaga, Ketua Divisi Tekhnis Penyelenggaraan Pemilu Asih Firmansyah Solin, Ketua Divisi Hukum Dan Pengawas Anggiat Gabe Maruli Sinaga, Ketua Divisi Sosdiklih SDM Parmas Ridwan Hendra Agustinus Samosir Dan Kabag Ops Polres Dairi Kompol Martualesi Sitepu, SH, MH Serta Kasat Intelkam Polres Dairi Akp MS. Hasibuan

Red-Ss

Tidak ada komentar