Polsek Aban Teng, Polsubsektor Oenino Hadiri Giat Rakor Persiapan  Desa  Hauhafo - majalahkriptantus.com - Transparan Tapi Tidak Telanjang

Breaking News

Polsek Aban Teng, Polsubsektor Oenino Hadiri Giat Rakor Persiapan  Desa  Hauhafo


NTT. MajalaHKriptantus.com. Seiring pemerataan dan percepatan pembangunan di wilayah Pemerintahan Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Pemerintah kini mempersiapkan pemekaran Desa di kecamatan Oenino, wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Amanuban Tengah.


Kepolisian Sektor (Polsek) Amanuban Tengah hadir bersama jajarannya dalam kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) tingkat kecamatan Oenino tahun 2024. Bertempat di Kantor Desa persiapan Hauhafo, Kecamatan Oenino, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). Selasa, 23 April 2024.


Kegiatan tersebut dibuka oleh Camat Oenino. Kapolsek Amanabuan Tengah, Ipda Boby Jeki Jeksen Dadik, S.H., melalui Kapolsubsektor Oenino, Aipda Hans Riwala menerangkan bahwa tujuan utama dari kegiatan rakor pemekeran ini adalah mendekatkan pelayanan masyarakat kepada pemerintah setempat.


" Hari ini Kepolisan sektor (Polsek) Amanuban Tengah, dan Polsubsektor Oenino jajarannya, menghadiri kegiatan rapat koordinasi tingkat kecamatan dalam hal pemekaran desa Hauhafo. Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mendekatkan pelayanan masyarakat kepada pemerintah Kecamatan Oenino. Hal ini juga merupakan upaya pemerataan dan percepatan dalam pembangunan di wilayah pemerintahan kabupaten Timor Tengah Selatan," terang Kapolsubsektor Oenino, Aipda Hans kepada media MajalaHKriptantus.com.


Lanjut Hans bahwa Puji dan syukur kepada Tuhan karena pada kegiatan hari ini, berjalan dengn aman dan lancar, tandasnya.



Beberapa unsur pemerintah yang hadir dalam rapat tersebut diantaranya, Camat Oenino, Sekcam Oenino, Danramil 1621-02 Amanuban Tengah, Kapolsek Amanuban Tengah, Kapolsubsektor Oenino, Danposramil Oenino, Kepala UPT Puskesmas Oenino, Kepala Desa Se Kecamatan Oenino, Kepala Resor Peternakan Kecamatan Oenino, Kepala BPP, PLKB Kecamatan Oenino, Ketua TP PKK Kecamatan Oenino, Staf Kecamatan Oenino, bersama Tokoh-Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda setempat.


Rapat koordinasi tingkat kecamatan Oenino tahun 2024 ini, berlangsung dengan meriah, aman dan lancar sampai selesai. (NTTJq)


Tidak ada komentar