Breaking News

Oknum Guru SDN Wilayah Desa Kendaljaya diduga Gasak PIP Siswa

Karawang, Majalahkriptantus.com.Heboh di media Sosial salah satu warga Net dengan akun Facebook, bernama Sofandy FzansilapatraKARAWANG di grup Info Karawang, yang menceritakan banyak orang tua murid SDN Kendaljaya II berdomisili di wilayah Desa Kendaljaya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang Jawa Barat. Selasa 23 April 2024

Dalam tuitannya ia keheranan fasalnya saat di suruh ngambil kartu PIP yang baru keluar, pas suruh mengambil buku tabungan di Bank, sudah ada data pengambilan, dari tahun 2021.

Dibawah ini bentuk hasil cuitannya: Sofandy FzansilapatraKARAWANG INFO (KARIN)4 jam @
Lg rame nh di Desa kami.kartu PIP(SD) yg keluar baru pas suruh ngambil Buku TABUNGAN di BANK pas dapat kok sudah ada data pengambilan dari tahun 2021 padahal baru sekarang dapat tabungannya, Ada apakah ini dulur2,coba terangkan????apakah di sini ada yg sama kaya di desa saya. Yang saya heranya lagi,belum dapat tabungansama sekali suruh bikin surat kehilanganbuku tabungan,coba terangkan. kami yg selalu SUMUHUN pada guru2 yg gk bertanggung. harus mengadu ke siapa atuh kalau begini, ungkapnya di Sosmed.

Atas postingan tersebut dimendapat reaksi dan kecaman dari warga net dengan like 107 dan di komentari 94. Dalam komentar salah satu akun Fb Silvana mengatakan, itukan sudah tradisi Indonesia, sudah menjamur di sagala bidang, terang Silvana.

Hingga berita ini terpublikasi pihak SDN Kendaljaya II
yang diduga melakukan perampasan hak para murid  belum bisa di konfirmasi.
(JS.Budi &Tim)

Tidak ada komentar