Walikota Binjai Berbaur Dengan Masyarakat Pada Nobar Piala Asia U-23 - majalahkriptantus.com - Transparan Tapi Tidak Telanjang

Breaking News

Walikota Binjai Berbaur Dengan Masyarakat Pada Nobar Piala Asia U-23

Binjai-MajalahKriptantus.com--Wali Kota Binjai Amir Hamzah dan jajaran pemerintah daerah, nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 bersama ribuan masyarakat di Pendopo Umar Baki, Senin (29/04/2024) malam.

Tampak Walikota Binjai beserta jajarannya duduk lesehan bersama ribuan masyarakat yang menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Meskipun suasana padat dan sesak, namun tidak menyurutkan semangat warga Binjai mendukung tim Garuda Muda.

Kemeriahan dan semangat kebangsaan warga Kota Binjai ditunjukkan saat menyaksikan tim negaranya berjuang memperebutkan satu tiket menuju final piala Asia kelompok umur 23 itu melalui teriakan penyemangat.

Menurut Walikota Binjai, antusiasme warga menyaksikan semifinal Piala Asia U-23 sangat tinggi. “Karena nobar ini memang sudah ditunggu-tunggu, harapannya dapat menciptakan kebersamaan bersama seluruh warga Kota Binjai,”ujar Walikota.

Meskipun Timnas Indonesia akhirnya harus kalah 0-2 dari Uzbekistan, namun menurutnya tim Garuda Muda telah menunjukan performa terbaiknya dan membanggakan Indonesia, apalagi bisa masuk ke semifinal menjadi catatan sejarah dan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat.


     
                   (SuDharTar)

Tidak ada komentar