Walikota Binjai Buka Secara Resmi Musrenbang RPJPD Kota Binjai Tahun 2025-2045 - majalahkriptantus.com - Transparan Tapi Tidak Telanjang

Breaking News

Walikota Binjai Buka Secara Resmi Musrenbang RPJPD Kota Binjai Tahun 2025-2045

Binjai-Majalah Kriptantus.com.Pemerintah Kota Binjai melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Binjai Tahun 2024-2045, bertempat di Pendopo Umar Baki Binjai, Kamis (25/04/2024).

Pelaksanaan Musrenbang tersebut dibuka langsung oleh Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP dan dihadiri oleh Kepala Bappeda Kota Binjai Majid Ginting, S.Sos, M.Si, Ketua Baznas Kota Binjai Ir. Ansyarullah, M.MA, perwakilan Kodim 0203/Lkt, perwakilan Polres Kota Binjai, perwakilan BNN Kota Binjai, para Asisten dan Staf Ahli, para Pimpinan Instansi Vertikal dan Lembaga Pemerintah Non Struktural Daerah Kota Binjai, para Pimpinan Perguruan Tinggi se-Kota Binjai, para Pimpinan BUMN dan BUMD Kota Binjai.

Dalam arahannya, Walikota Binjai menyampaikan bahwa pelaksanaan Musrenbang RPJPD merupakan forum strategis untuk memperoleh masukan, saran, pemikiran, terhadap rancangan RPJPD serta menghasilkan kesepakatan bersama tentang visi, misi, arah kebijakan dan sasaran pokok RPJPD Kota Binjai.

Lebih lanjut, Walikota Binjai mengharapkan agar Kepala Perangkat Daerah dan pemangku kepentingan lainnya mendukung pelaksanaan penyusunan RPJPD Kota Binjai Tahun 2025-2045 melalui kontribusi pemikiran dan pemenuhan data-data pembangunan yang diperlukan tim sehingga penyusunan dokumen RPJPD selesai tepat waktu sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan.

"Kita sadari bahwa keberhasilan pembangunan di Kota Binjai, merupakan peran kita bersama dan pembangunan harus berkelanjutan dalam rangka mengatasi berbagai permasalahan utama, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Binjai,"ucapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Walikota Binjai mengucapkan terimakasih kepada para Narasumber dan tim pendamping, baik dari Bappelitbang Provinsi Sumatera Utara maupun dari Universitas Sumatera Utara yang berkenan menyampaikan materi pada Musrenbang RPJPD Kota Binjai.
(SuDharTar)

Tidak ada komentar