Bakal Calon Bupati Dairi 2024-2029 St.Dr.(Can)RM Sinaga SH.MH Sampaikan Ucapan Selamat Hari Buruh Nasional - majalahkriptantus.com - Transparan Tapi Tidak Telanjang

Breaking News

Bakal Calon Bupati Dairi 2024-2029 St.Dr.(Can)RM Sinaga SH.MH Sampaikan Ucapan Selamat Hari Buruh Nasional


MAJALAHKRIPTANTUS.COM--Dairi--Bakal Calon (Balon) Dairi St.Dr.(Can)RM Sinaga SH.MH  sampaikan ucapan selamat Hari Buruh Nasional (May Day) bertepatan tanggal 1 Mei 2024, dimana Hari Buruh selalu  diperingati setiap tanggal 1 Mei setiap tahunnya.

Hari Buruh sendiri mengacu pada salah satu momen bersejarah yang diperingati oleh pekerja di seluruh Indonesia. Biasanya pada peringatan Hari Buruh Nasional, para serikat buruh dan pekerja di Indonesia akan berkumpul untuk melakukan aksi unjuk rasa untuk menyuarakan aspirasi dan hak-hak mereka.

"Pada moment peringatan Hari Buruh Nasional 1 Mei 2024 saya secara Pribadi menyampaikan ucapan selamat kepada para Buruh atas kegigihan dalam memperjuangkan aspirasi kaum buruh, semoga dalam perjalannya senantiasa mendapat lindungan dari yang Maha Kuasa dan dimudahkan untuk segala urusannya,"Kata St.Dr.(Can)RM Sinaga SH.MH  saat dikonfirmasi awak media, Rabu (1/5/2024).

Ia menyampaikan harapannya untuk para buruh sebagai bagian dari kekuatan bangsa untuk senantias gigih berjuang dan fokus dalam bekerja agar harkat dan martabat bangsa ini tetap terjaga.

"Sebagai bagian dari komponen bangsa dan kekuatan bangsa ini juga berada pada pundak para pekerja atau kaum buruh, sehingga kita semua harus tetap saling bahu membahu dalam mempertahankan kekuatan Bangsa dan negara ini seiring itu pula semoga kesejahteraan kaum buruh semakin meningkat dari tahun ketahun,"ungkapnya.


St.Dr.(Can)RM Sinaga SH.MH  menambahkan makna peringatan Hari Buruh seyogyanya tidak terbaatas pada mengenang perjuangan para buruh, akan tetapi lebih dari itu ada makna mendalam yang dapat dijadikan renungan bersama dari peringatan momen bersejarah pada perajalanan kaum buruh ini dan Tanpa Buruh Tidak Ada Konglomerat.Maka dari itu jangan anggap remeh dengan Buruh


Kita semua harus mulai menyadari betapa pentingnya kehadiran para buruh dalam tatanan kehidupan dunia kerja kita, maka penting pula menghargai jasa meraka para buruh dalam setiap kiprahnya karena hikikatnya telah berjuang untuk mensukseskan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat bangsa Indonesia,Tanpa Buruh Tidak Ada Konglomerat.Maka dari itu jangan anggap remeh dengan Buruh Pungkasya .

Khusus bagi para Buruh di Kabupaten Dairi mengajak semua pihak untuk senantiasa memiliki kepedulian kepada nasib kaum buruh dan terus berupaya bersama pemerintah menciptakan banyak lapangan kerja.

"Para buruh di kabupaten Dairi tetap semangat semoga hari harinya senantias lebih bermakna dan lebih baik lagi,"tuturnya St.Dr.(Can)RM Sinaga SH.MH.


Red-satria

Tidak ada komentar