Breaking News

Dalam Rangka HUT Ke – 62 Korem 022/PT Kodim 0203/Lkt Gelar Karya Bakti Di TMP Kota Binjai

Binjai-Majalahkriptantus.com--Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Korem 022/PT mendatang Personel Kodim 0203/Lkt beserta. Batalyon Infanreri 100/PS, Batalyon arhanud 11/ Wby, Polres Binjai, FKPPI, PP beserta komponen masyarakat, menggelar kegiatan Karya Bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Syuhada Binjai, Senin (10/06/2024). 

Pelaksanaan karya bakti ini dipimpin oleh Komandan Kodim 0203/Lkt Letkol Arh FX. Ibnu Hardiyanto, S.E. yang di Wakili oleh Pasiter Kodim 0203/Lkt Kapten Inf. Rahmad Lubis, adapun Karya Bakti tersebut yaitu membersihkan Taman Makam Pahlawan yang beralamat di Jl. Pahlawan, Timbang Langkat, Kec. Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara

Menurut Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) 0203/Lkt Kapten Inf. Rahmad Lubis Kegiatan pelaksanaan Karya Bakti dilakukan oleh Batalyon Infanteri 100/PS, Batalyon arhanud 11/Wby, Polres Binjai, FKPPI, PP berserta komponen masyarakat, yaitu berupa pembersihan rumput liar yg berada di areal Taman Makam Pahlawan Syuhada Binjai
kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0203/Lkt terhadap masyarakat, sekaligus mencerminkan kemanunggalan TNI dan rakyat. “Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara TNI dengan masyarakat terjalin semakin harmonis,” katanya.

Sementara itu, lanjut Kapten Inf. Rahmad Lubis,"Karya bakti ini bertujuan mewujudkan kepedulian dan kebersamaan TNI dengan masyarakat, guna membantu warga meningkatkan kehidupan beragama yang rukun dan damai, serta harmonis saling toleransi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Selain itu wujud kepedulian Kodim 0203/Lkt terhadap setiap pembangunan rumah ibadah sebagai sarana yang dapat membantu pertumbuhan keimanan dan ketakwaan bagi setiap masyarakat,”pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Karya Bakti di Taman Makam Pahlawan Syuhada Binjai tersebut, Pasiter Kodim 0203/Lkt Kapten Inf Rahmad Lubis beserta Anggota Batalyon Infanteri 100/PS, anggota Batalyon anggota Arhanud 11/ Wby, Anggota Polres Binjai, Anggota FKPPI, Anggota PP berserta komponen masyarakat Sekitar.


            (SuDharTar)

Tidak ada komentar