Breaking News

Festival Sepak Bola U-12 Piala Kapolres Binjai Resmi Dibuka

Binjai-Majalahkriptantus.com--Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK, melalui Wakapolres Binjai Kompol RD Firman Darwin membuka gelaran Festival Sepak Bola U-12 Piala Kapolres Binjai di Lapangan Bhayangkara, Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kelurahan Satria, Kecamatan  Binjai Kota, Kota Binjai. 

Kegiatan Festival Sepak Bola usia dini U-12 ini diikuti oleh 38 (tiga puluh delapan) Club/SSB baik dari Kota Binjai dan sekitarnya, yang akan diadakan selama 2 (dua) hari terhitung Sabtu 22 Juni 2024 sampai dengan Minggu 23 Juni 2024.

Dalam kegiatan ini dihadiri pula Kadispora Kota Binjai Iwan Setiawan SE., M.Pd, Ketua KONI Kota Binjai yang diwakilkan Sekretaris Yusdi Ghazali, Ketua PSSI Kota Binjai Ipda Andi Frandora Nasution, serta Pejabat Utama (PJU) dan personil Polres Binjai. 

Kapolres Binjai melalui Wakapolres dalam amanatnya mengatakan,"Tujuan diadakannya gelaran Kapolres Cup adalah untuk membangkitkan kembali gairah sepak bola dan mencari bibit-bibit pesepakbola potensial untuk dibina, Selamat bertanding tetap junjung tinggi sportivitas,"ucap Wakapolres.

Kapolres Cup juga merupakan ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, para pemain akan saling mengenal satu sama lainnya dalam kegiatan positif sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif,"tuturnya mengakhirinya 


                   (SuDharTar)

Tidak ada komentar