Breaking News

Sekdako Binjai Pimpin Apel Gabungan

Binjai-Majalahkriptantus.com--Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos memimpin apel gabungan ASN dan Non ASN Pemko Binjai di Lapangan Apel Pemko Binjai, Senin, (24/06/2024).
Dengan pelaksana Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Binjai, apel tersebut diikuti oleh Para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat, Lurah dan seluruh ASN dan Non ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Binjai.

Dalam amanatnya, Sekdako Binjai mengajak semua pihak terkait, agar sama-sama menunjukkan konsistensi dalam mendukung pembangunan kependudukan dan keluarga berencana dengan menyiapkan dan menguatkan upaya promosi gerakan keluarga berencana secara terus menerus. 

"Saya menghimbau dan mengajak seluruh OPD bersama perangkat Kecamatan dan Kelurahan untuk terus meningkatkan integritas dan etos kerja dalam upaya mengentaskan persoalan stunting, serta mendukung program Keluarga Berencana di Kota Binjai," ucapnya.

Dalam hal ini, Sekdako kembali mengingatkan bahwa pada tanggal 29 Juni 2024 mendatang akan memperingati Hari Keluarga Nasional yang ke-31.

"Atas nama Pemerintah Kota Binjai, saya ucapkan Selamat Hari Keluarga Nasional ke-31. Semoga peringatan Hari Keluarga Nasional dapat dijadikan sebagai momentum dan pemacu bagi keluarga untuk terus menerus berupaya meningkatkan ketahanan dan kesejahteraan keluarga agar dapat menghasilkan keluarga yang berkualitas untuk menuju Indonesia emas",ujar Sekdako.



                 (SuDharTar)

Tidak ada komentar