Breaking News

Kades Narupi Syamsuri Optimis Akan Membawa Desa Telukambulu Menjadi lebih Baik Dan Sejahtera Dengan Adanya Perpanjangan Masa Jabatan

 Karawang, Majalahkriptantus.com. 282 Kepala Desa se-Kabupaten Karawang menerima Surat Keputusan (SK) Bupati Karawang untuk penyesuaian masa jabatan kepala desa (Kades) yang bertambah dua tahun dari masa jabatan awal. 
3 Juni 2024 

Tak terkecuali, Kepala Desa Telukambulu Kecamatan Batujaya  Kabupaten Karawang, Narupi Syamsuri, dengan adanya Perpanjangan Masa Jabatan, menyatakan komitmennya untuk lebih gencar melaksanakan segala amanat dari pemerintah sebagai skala prioritas. Moment ini diharapkan dapat memberikan waktu yang leluasa dan cukup bagi Narupi untuk menyelesaikan berbagai program dan proyek yang telah direncanakan, baik itu proyek dalam hal perawatan ataupun dari awal pembangunan. 

Kades Telukambulu mengungkapkan bahwa fokus utama kepemimpinannya ke depan adalah meningkatkan kesejahteraan warga Desa melalui berbagai program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Ia juga menegaskan bahwa dirinya akan bekerja keras untuk memastikan seluruh kebijakan pemerintah dapat terlaksana dengan baik di tingkat Desa. 

“ saya dan jajaran Pemerintahan Desa akan lebih gencar melaksanakan segala amanat dari pemerintah sebagai skala prioritas. Dengan perpanjangan masa jabatan ini, saya berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kemajuan Desa Telukambulu dan kesejahteraan semua warga,” jelas Narupi Syamsuri.
3/6/2024 

Perpanjangan masa jabatan kepala desa ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat yang berharap dapat melihat perubahan positif dan peningkatan kualitas hidup di Desa mereka. Narupi juga menyatakan bahwa partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting untuk mencapai semua target yang telah ditetapkan. 

“Kerjasama dan dukungan dari seluruh warga Desa adalah kunci suksesnya pelaksanaan program-program pemerintah di tingkat Desa. Saya mengajak seluruh warga untuk bersama-sama bekerja demi kemajuan Desa Telukambulu,” tambahnya. 

"Dengan semangat baru dan dukungan penuh dari masyarakat, saya (Narupi Syamsuri) optimis dapat membawa Desa Telukambulu menjadi Desa yang lebih maju dan sejahtera dalam masa jabatan yang diperpanjang ini," pungkas nya.
(JS)

Tidak ada komentar