Korwil Batujaya Terkesan Bersikap Arogan Diduga Terima Upeti Dari Kepsek Telukbango IV - majalahkriptantus.com - Transparan Tapi Tidak Telanjang

Breaking News

Korwil Batujaya Terkesan Bersikap Arogan Diduga Terima Upeti Dari Kepsek Telukbango IV

Karawang, Majalahkriptantus.com.Tindakan Arogan ketua Korwilcambidik Batujaya saat di temui tim media, di SDN IV Telukbango Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, tidak mencerminkan sikap yang baik, terkesan menghambat kerja jurnalis untuk melakukan konfirmasi untuk menggali keterangan, pada Rabu 12/06/2024.

Tujuan tim Media hendak menemui Kepsek SDN telukbango IV untuk konfirmasi guna kepentingan publikasi, kebetulan ada acara yang di hadiri oleh ketua Korwilcambidik Batujaya, dan rekan media berpapasan dengannya  (Korwilcambidik) di halaman sekolah tersebut. Rekan media bertanya," permisi bapak, Kepseknya ada gak," tanya salah satu awak media.

Dan di jawab oleh ketua Korwilcambidik dengan nada tinggi serta sikap yang arogan," tidak tau sambil berjalan," cetus Korwil.

Setelah Korwil di konfirmasi lebih lanjut atas sikap Korwil yang tidak mencerminkan figur seorang Kepala satuan pendidikan Sekolah Dasar, dengan dalih Korwil tersebut  baru di tempat kan, sebagai korwil Batujaya yang sebelumnya bertugas di Pakis, jadi alasan ke pihak awak Media, belum tahu Kepsek tersebut.

Sambil berlalu Korwil kabur tanpa berpamitan kepada tim awak  Media.

Bahkan salah satu awak media melihat Korwil memegang Amplop yang di duga uang upeti yang di berikan oleh Kepsek SDN Telukbango IV. Entah ada pelanggaran apa yang di lakukan Kepsek hingga disinyalir terjadi motif suap dan upeti kepada Korwilcambidik Batujaya 

(Ag&tim)

Tidak ada komentar