Breaking News

Mantap..Luar Biasa....!!!!Binjai Timur Terima Tunggul Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara

Binjai-Majalahkriptantus.com--Kecamatan Binjai Timur Kota Binjai meraih Penghargaan Tunggul Kecamatan Terbaik II Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2023 untuk kategori kota. 

Tunggul Penghargaan Terbaik tersebut diserahkan secara langsung oleh Pj. Gubernur Sumut Hassanudin kepada Camat Binjai Timur Ariandi Ayun, S.STP, di Lapangan Benteng Kota Medan, Kamis, (13/06/2024). 

Turut hadir Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos, MM, Asisten Pemerintahan dan Kesra Aldi Agustian S.Sos, MM., Kabag Pemerintah Setdako Binjai Adri Rivanto, S.STP, dan para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur menyebutkan penilaian ini bukan semata-mata sebagai ajang perlombaan, tetapi juga sebagai upaya pembinaan sumber daya aparatur, evaluasi dan memotivasi para Camat untuk memacu kinerja perangkat kecamatannya secara komprehensif, simultan dan terpadu. Hal ini juga sebagai salah satu upaya pemerintah memberikan motivasi sekaligus penilaian kinerja kepada pemerintahan tingkat kecamatan.

“Ini salah satu upaya pemerintah memberikan penilaian kinerja kepada pemerintahan tingkat kecamatan, tentu harapannya untuk meningkatkan kinerja kita semua,” ujar Pj Gubernur, saat menjadi Inspektur Upacara Penyerahan Tunggul Kecamatan Terbaik Kategori Kota, Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2023.

Adapun nama 3 kecamatan terbaik kategori Kota Tahun 2023 yaitu untuk Terbaik Pertama Camat Medan Johor Kota Medan, Terbaik Kedua Camat Binjai Timur Kota Binjai, dan Terbaik Ketiga Camat Sibolga Sambas Kota Sibolga.

Untuk itu, Pj Gubernur mengucapkan selamat atas tiga kecamatan yang menerima Tunggul Kecamatan terbaik tahun 2023. “Kita tidak perlu menjadi yang terbaik, yang perlu kita kejar adalah berbuat yang terbaik. Kalau kita mau mencapai yang terbaik, kita bisa melakukan berbagai cara, tetapi kalau kita bekerja baik, pastinya memberikan hasil yang terbaik,” ujarnya.



                (SuDharTar)

Tidak ada komentar