Breaking News

Panen Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) Oleh SMP Negeri 3 Kota Binjai

Binjai-MajalahKriptantus.com--Mewakili Kadis Pendidikan Kota Binjai, Plh. Pendidikan Kota Binjai Olivia Sembiring, S.Pd menghadiri Panen Karya Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dengan mengusung tema "Murid Berkarya, Profil Pelajar Pancasila Menjadi Nyata", bertempat di GOR Kota Binjai, Jl. Jambi Rambung Barat, Selasa (11/06/2024).

Dalam sambutannya, Ia mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan Panen Karya Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) oleh SMP Negeri 3 Kota Binjai. 

"Saya sangat mendukung acara ini karena penyelenggaraan melibatkan peran siswa dari segala aspek perencanaan untuk mensukseskan kegiatan ini. Saya merasa kegiatan ini mampu menciptakan output karakter kreatif," ujar Olivia. 

Lebih lanjut lagi, Plh. Pendidikan Kota Binjai Olivia Sembiring menilai kegiatan ini merupakan inisiatif yang bertujuan untuk mengembangkan keterampilan kewirausahaan dan semangat berinovasi di kalangan pelajar. 

Kegiatan Panen Karya P5 ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang pamer kreativitas dan hasil belajar siswa, tetapi juga menjadi momen untuk memperkuat rasa kebersamaan, kerjasama, dan semangat juang para pelajar SMPN 3 Kota Binjai. Dengan semangat Pancasila yang tertanam kuat, acara ini sukses membawa kebanggaan dan kebahagiaan bagi seluruh warga sekolah.

Turut hadir Kasubbag Umum BNN Kota Binjai Suryawan, S.Sos, Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Binjai Eka Muthia Khairuma, M.Psi. Ketua Panitia Rosmalina Sitepu, S.Pd, para Staf dan Guru SMP Negeri 3 Binjai , para Komite Guru SMP Negeri 3 Binjai, para Orang tua Murid SMP Negeri 3 Binjai, para Siswa/Siswi SMP Negeri 3 Binjai, serta mewakili guru dari English School dan SMP Ahmad Yani Kota Binjai.


   
                (SuDharTar)

Tidak ada komentar