Pemko Binjai Gelar Sosialisasi Untuk Wujudkan Keluarga Anti Korupsi Bekerjasama Dengan KPK RI - majalahkriptantus.com - Transparan Tapi Tidak Telanjang

Breaking News

Pemko Binjai Gelar Sosialisasi Untuk Wujudkan Keluarga Anti Korupsi Bekerjasama Dengan KPK RI



Binjai-MajalahKriptantus.com--Pemerintah Kota Binjai bersama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI menggelar kegiatan Sosialisasi Keluarga Berintegritas, dengan tema "Melalui Keluarga Berintegritas, Kita Lanjutkan Pembangunan Kota Binjai Yang Lebih Maju, Berbudaya, dan Religius", bertempat di Hotel Sibayak, pada tanggal 26 Juni sampai dengan 28 Juni 2024.


Sosialisasi ini diikuti sebanyak 80 orang peserta yang terdiri dari seluruh Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Binjai.


Kegiatan sosialisasi keluarga berintegritas ini dilaksanakan sebagai komitmen Pemerintah Kota Binjai untuk meningkatkan kapabilitas pengetahuan dan pemahaman di lingkungan keluarga tentang perilaku antikorupsi.


Mewakili Walikota Binjai, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Binjai Joko Waskitono menyambut baik digelarnya kegiatan sosialisasi ini. Ia menilai, kegiatan ini mampu membentuk karakter keluarga yang berintegritas.


"Melalui kegiatan ini, kita diingatkan akan pentingnya membangun keluarga berintegritas, mendorong kehidupan keluarga yang lebih harmonis untuk saling menghargai, mencintai dan saling terbuka antar pasangan, terlebih dalam hal pendapatan di luar penghasilan yang sah, guna mencegah terjadinya tindakan korupsi,"ucapnya.


Asisten II Setda Kota Binjai berharap melalui kegiatan sosialisasi ini para peserta dapat menjadi teladan dalam mengimplementasikan nilai-nilai integritas, sehingga terciptanya keluarga yang memiliki nilai-nilai kejujuran , transparansi, akuntabilitas, kemandirian, dan keadilan, serta keluarga yang akan menjadi benteng kuat dalam melawan korupsi.


Turut hadir Direktur Pembinaan Peran Serta Masyarakat KPK Kumbul Kusdwidjanto Sudjadi, Kasatgas II Direktorat Pembinaan Peran Serta Masyarakat KPK Johnson Ridwan Ginting, para Analis Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi KPK Qilda Fathiyah, Bunga Alamanda dan Anggi Mamonto.




                 (SuDharTar)


Tidak ada komentar