Breaking News

Walikota Lepas Tim Kafilah Kota Binjai Mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara

Binjai-MajalahKriptantus.com--Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP secara resmi melepas 74 Kafilah Kota Binjai untuk mengikuti pelaksanaan MTQ ke-39 Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024, di Aula Pemko Binjai baru-baru ini. 

Kafilah Kota Binjai yang dilepas berjumlah 74 orang, terdiri dari 51 orang peserta, 12 orang pendamping/pelatih, dan 11 orang official. Para peserta ini kemudian akan mengikuti MTQ ke-39 Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan, pada tanggal 20s/d 30 Juni 2024.


Dalam arahannya, Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, para pendamping dan pihak-pihak terkait lainnya, yang telah melaksanakan tugas dan mempersiapkan segala keperluan dengan matang. Sehingga diharapkan pada pelaksanaan MTQ nantinya berjalan lancar tanpa ada kekurangan suatu apapun.

“Pelaksanaan MTQ ini bukan hanya sekadar arena  lomba membaca Al-Quran saja tetapi merupakan momen penting bagi kita untuk membumikan Al-Quran dan mensyiarkan nilai-nilai ajaran Islam," ujarnya.

Selanjutnya, Walikota Binjai mendoakan agar para kafilah diberikan kesehatan dan kemudahan dalam mengikuti setiap perlombaan. 
Dirinya juga berpesan kepada para kafilah untuk dapat mempersiapkan diri sebaik-baiknya.

“Selamat bertanding dan sukses kepada kepada para kafilah MTQ yang terbaik dan terpilih untuk mewakili Kota Binjai. Laksanakan amanah yang mulia ini, dibarengi dengan semangat yang tinggi serta dijiwai dengan niat ibadah dan terus berjuang menjadi yang terbaik, karena membawa nama baik Kota Binjai,"jelas Walikota diakhir sambutannya. 

Turut hadir Sekdako Binjai selaku Ketua LPTQ Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos., Pembina LPTQ Kota Binjai H. Zaharuddin Batubara, M.A., para OPD Kota Binjai, para Camat dan Lurah se-Kota Binjai, Ketua Kafilah Kota Binjai Ustad Zisperdi, para kafilah Kota Binjai & tamu undangan lainnya.




          (SuDharTar)

Tidak ada komentar