Breaking News

Asisten III Setda Kota Binjai Hadiri Musabaqah Surah Yasin Se-Kota Binjai


Binjai-MajalahKriptantus.com--Asisten Administrasi Umum Setda Kota Binjai Drs. Meidy Yusri menghadiri kegiatan Musabaqah Surah Yasin se-Kota Binjai, di Islamic Center Yayasan Wakaf Al-Kaffah Kota Binjai. 

Kegiatan Musabaqah Surah Yasin akan dilaksanakan mulai tanggal 7 Juli sampai dengan 14 Juli 2024, dirangkai dengan perlombaan yaitu Lomba Mewarnai Usia 4-6 Tahun se-Kota Binjai, Lomba Mewarnai Usia 6-9 Tahun se-Kota Binjai, dan Musabaqoh Surah Yasin se-Kota Binjai. 

Mengawali sambutannya, Drs. Meidy Yusri mengucapkan selamat milad ke-20 tahun kepada Yayasan Wakaf Al-Kaffah Kota Binjai. 
Ia menyampaikan harapan, semoga Yayasan Wakaf Al-Kaffah menjadi yayasan yang unggul dalam pengembangan ilmu-ilmu Islam.

"Dalam usianya yang relatif muda yaitu 20 tahun, tentunya juga memiliki tanggung jawab untuk tegak lurus bersama pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Kami menyadari, bahwa masyarakat dan bangsa yang beradab akan ditentukan oleh sumber daya manusia yang memiliki nilai moral dan budaya serta menjunjung tinggi keahlian, profesionalisme, dan kinerja yang menghasilkan karya unggul serta bermanfaat," ucapnya.

Asisten III Setda Kota Binjai pun mengapresiasi program kegiatan musabaqah Yasin yang diselenggarakan oleh Yayasan Wakaf Al-Kaffah Kota Binjai. Ia mengatakan bahwa Musabaqah Yasin ini penting untuk menumbuh kembangkan dan memotivasi generasi muda Islam khususnya di Kota Binjai menjadi penghafal Al-Quran, menjadi pribadi yang mendalami ilmu dan kandungan kitab suci umat Islam tersebut.

"Kami dari Pemerintah Kota Binjai menyambut baik terselenggaranya acara ini. Terima kasih juga kami sampaikan kepada Yayasan Wakaf Al-Kaffah Kota Binjai, yang selama ini telah membangun sinergitas serta telah ikut berkonstribusi secara nyata selama 20 tahun, dalam mencetak sumber daya manusia yang terdidik di kota yang kita cintai ini," ucap Asisten III.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Pembina Yayasan Wakaf Al-Kaffah Kota Binjai H.Rizaldi Nasution. S.Pd M.Pd, para Dewan Juri, serta para Peserta Musabaqoh Surat Yasin se-kota Binjai.



                     (SuDharTar)

Tidak ada komentar