Breaking News

Comunitas Motor Kota Binjai Silaturrahmi Bersama Kapolres

Binjai-Majalahkriptantus.com--AKBP Bambang Christanto Utomo SH, Sik Msi selalu Kapolres Binjai yang baru melaksanakan silaturahmi bersama comunitas motor Kota Binjai di ruangan kerja Kapores Jalan Sultan Hasanuddin No.1 Binjai, kota Binjai Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (06/07/2024)  Pukul 16.00 wib sore hari. 

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Binjai terlebih dahulu memperkenalkan diri terhadap comunitas motor, setelah dilaksanakannya serah terima jabatan oleh bapak Kapolda Sumut pada hari Jumat tanggal 05 Juli 2024 sudah resmi menjabat sebagai Kapolres Binjai yang baru. 
"Dengan harapan kedepannya agar para comunitas motor kota Binjai dapat bersinergi bekerja dengan Polres Binjai dalam mewujudkan situasi kamtibmas agar tetap kondusif,"ujar Kapolres. 

AKBP Rio Alexander Sik , selaku pejabat lama, juga mengucapkan terima kasih terhadap para comunitas motor yang selama ini sudah bersinergi dengan Polres Binjai sehingga kota Binjai tetap aman dan kondusif. AKBP Rio dengan tegas menyampaikan terhadap Kapolres Binjai yang baru bahwa ,"Comunitas motor ini bukannya kelompok geng motor, namun comunitas ini juga membantu Polres Binjai dalam membangun kamtibmas  di kota Binjai,"terang AKBP  Rio yang nantinya akan bertugas di Kalimantan Tengah sebagai Wadir Resnakoba. 

Saudara Rezi selaku ketua comunitas motor menyampaikan,"Kelompok comunitas binaannya bukan seperti kelompok geng motor yang saat ini sangat meresahkan warga masyarakat, namun comunitasnya siap mendukung polres Binjai dan memberikan contoh terhadap masyarakat maupun anak-anak muda yang sifatnya positif untuk membangun Kota Binjai,"ujar ketua Rezi.


  
                (SuDharTar)

Tidak ada komentar