Breaking News

Keluhan Warga Dijawab Lurah Tanah Merah

Binjai-MajalahKriptantus.com--Lurah Kelurahan Tanah Merah kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai Herianto L.Tobing, SE mengatakan bahwa keluhan sejumlah warga masyarakat khususnya Lingkungan II tentang sejumlah aksi pencurian sawit ( TBS ) dilahan mereka yang mana beberapa diantaranya sering telah membuat laporan ke Polsek Binjai Selatan, namun belum juga ditangkap.

Hal ini dikatakan Lurah tersebut menjawab pertanyaan dari jurnalis tentang realisasi atas keluhan warga petani, di kantornya Senin, (08/7/2024). 

“Iya Pak, keluhan warga tentang pencurian sawit dilahan mereka, terjawab. Keluhan sejumlah warga yang berkumpul di kantor kelurahan ini Senin, (24/06/2024) itu yang juga dihadiri Anggota DPRD Kota Binjai Pak M Atan Sitepu, jadi baik Pak M Atan Sitepu juga Pak Camat Binjai Selatan sangat merespon," kata Herianto L. Tobing.

“Dan setelah berkoordinasi dengan Polsek Binjai Selatan, maka Pak Kapolsek, mengatakan bahwa disebabkan adanya Undang Undang Per MA maka 3 Kali Melakukan Pencurian Dibawah 2,5 Juta, bisa Dilanjutkan Ke Pengadilan," jelas Lurah Tanah Merah.

 

                (SuDharTar)

Tidak ada komentar