Wakil Walikota Hadiri Pisah Sambut Kapolres Binjai Ajak Sinergi Lebih Kuat - majalahkriptantus.com - Transparan Tapi Tidak Telanjang

Breaking News

Wakil Walikota Hadiri Pisah Sambut Kapolres Binjai Ajak Sinergi Lebih Kuat


Binjai-MajalahKriptantus.com--Wakil Walikota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP, MP menghadiri Pisah Sambut Kapolres Binjai dari AKBP Rio Alexander Panelewen, S.I.K kepada AKBP Bambang Christanti Utomo, S.H, S.I.K. M.Si, di Lapangan Apel Polres Binjai, Senin (08/07/2024).

Atas nama Pemerintah Kota Binjai, Wakil Walikota Binjai menyampaikan apresiasi terhadap kinerja AKBP Rio Alexander Panelewen, S.I.K yang telah menunjukan kinerja tinggi dan dengan sepenuh hati untuk menciptakan keamanan dan kondusifitas di Kota Binjai. 

"Terima kasih atas dedikasi dan kerja sama yang terjalin selama ini. Selamat jalan, semoga semakin sukses dan jaya di tempat yang baru serta dapat mengemban amanah dengan baik. Tetap jaga semangat pengabdian," ujarnya.

Wakil Walikota pun berharap dengan dipercayakannya AKBP Bambang Christanti Utomo, S.H, S.I,K. M.Si sebagai Kapolres yang baru, bisa terus meningkatkan koordinasi dan sinergi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Selamat datang, Bapak AKBP Bambang Christanti Utomo. Selamat bertugas di Kota Binjai. Mari kita bersinergi antara Pemko Binjai, Kepolisian, dan seluruh Stakeholder yang ada guna mencapai cita-cita pembangunan daerah serta menciptakan Kota Binjai yang aman dan kondusif. Kami menaruh semangat serta harapan yang besar atas kehadiran bapak untuk mengemban tugas bersama kami,"harap Wakil Walikota. 

Dalam sambutannya, AKBP Rio Alexander Panelewen, S.I.K. mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Binjai, dan menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas terdapat perkataan dan tindakan yang tidak berkenan.

"Saya berpesan kepada seluruh rekan-rekan agar tetap solid dan terus menjalani pengabdian sepenuh hati untuk masyarakat,"ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, AKBP Bambang Christanti Utomo, S.H, S.I,K. M.Si selaku Kapolres Kota Binjai yang baru memohon doa restu kepada seluruh masyarakat kota Binjai agar kedepannya dapat melaksanakan tugas dengan baik.

"Terima kasih atas sambutannya pada hari ini. Saya akan meneruskan apa yang telah dilaksanakan sebelumnya. Kedepannya, saya akan mengevaluasi apa yang sudah rekan-rekan laksanakan. Untuk rekan rekan, tetap laksanakan yang menjadi tugas pokok anda, jaga kesehatan dan jangan pernah sampai lukai hati masyarakat,"ucapnya.

Kepada jajaran Forkopimda Kota Binjai, AKBP Bambang Christanti Utomo mengaku siap berkolaborasi dan bersinergi dalam memajukan Kota Binjai.

Turut hadir Dandim 0203/Lkt Letkol Arh. FX. Ibnu Hardiyanto, S.E, Ketua Pengadilan Agama Binjai H. Abdul Gani Syafei, SH, MH, Danyon Raider 100/PS Letkol Inf. Agus Mukhtadi Rangkuti, Danyon Arhanud 11/WBY Letkol Arh. Agung Pujiantoro, SH, Danyon Marinir 8 Pangkalan Brandan, perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Binjai Anthonius Ginting Munthe, S.H, M.H, perwakilan Pengadilan Negeri Binjai Dedy Anthonius S.H, para Pimpinan OPD, serta seluruh tamu undangan.



                  (SuDharTar)

Tidak ada komentar