Breaking News

Berprestasi Bongkar Kasus Narkoba, Kapolres Asahan Berikan Penghargaan Kepada 11 Personil.

ASAHAN, MajalahKriptantus.Com-Upacara Pemberian piagam penghargaan dan Body Cam kepada 11 orang Personil Sat Narkoba Polres Asahan yang berprestasi dalam mengungkap kasus tindak pidana peredaran gelap Narkoba dan telah berhasil menyita barang bukti jenis Shabu sebanyak 50 kg.

Upacara Pemberian piagam penghargaan dan Body Cam  dipimpin langsung oleh Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH Rabu (22/02/202) pukul 08.00 Wib, berlangsung di lapangan Apel Polres Asahan dihadiri Wakapolres Asahan, Para Kabag Polres Asahan, Para Kasat Polres Asahan, Para Kapolsek, Para Perwira Polres Asahan, dan Para Brigadir dan ASN Polres Asahan.

Pemberian piagam penghargaan adalah wujud pengakuan Pimpinan atas kinerja, prestasi bagi Personel yang telah bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas, pada pelaksanaan upacara 11 anggota yang mendapat penghargaan menghadap Kapolres Asahan dan laporan, selanjutnya Kapolres Asahan menyerahkan langsung Piagam penghargaan kepada yang bersangkutan.

Adapun anggota Sat Narkoba Polres Asahan yang diberikan piagam penghargaan diantaranya 
Iptu Marvel Stevanus Arantes, STK, SIK, MSI, Iptu Doli Suryanto Silaban, SH, Ipda Wanter Simanungkalit, Aiptu Suriadi Irawan, SH, Aipda M Sofyan, SH, Bripka Abdul Hamid Muhammad, Bripka Hasanuddin Hasibuan, Bripka Rudi Irawan, SH, Brigadir Frans Herianto Hutabarat, Brigadir Aris Dani Cahyandi, dan Brigadir H Berry Witama Tampubolon, SH.

Dalam sambutannya Kapolres Asahan mengatakan “pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kesatuan Polri kepada anggota yang mempunyai dedikasi dan loyalitas terhadap kinerjanya sehingga dapat membanggakan institusi Polri khususnya Polres Asahan, terimakasi atas kesungguhan dalam pelaksanaan tugas yang sudah ditunjukan secara profesional dan penuh dedikasi ”ujar Kapolres, mengawali sambutannya.

Kapolres Asahan juga mengingatkan agar Piagam Pengharagaan ini menjadi pelecut untuk memotivasi dan meningkatkan kinerja yang terbaik bagi kesatuan Polri dan juga bagi anggota yang lainnya agar senantiasa bekerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku, bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh, disiplin sehingga mampu memberikan kontribusi terbaik bagi institusi Polri, dalam bertugas tetaplah jalin rasa kebersamaan, selalu ada komunikasi koordinasi dengan masing-masing personal, bangun soliditas, sinergitas juga dengan Instansi terkait. Pertahankan apa yang sudah berhasil dicapai, serta terus dan lebih ditingkatkan lagi, ucapnya.

-ET

Tidak ada komentar